TDM Kenalkan All New Honda PCX 150 dan CB150 Verza di Lampung

TDM Kenalkan All New Honda PCX 150 dan CB150 Verza di Lampung

PT TDM Honda Lampung memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dan All New Honda CB150 Verza kepada seluruh jaringan Honda dalam acara “Dealer Launching” yang diselenggarakan di TDM Pramuka, Senin (26/2/2018). Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi memperkenalkan varian terbaru All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dan All New Honda CB150 Verza kepada seluruh jaringan Honda dalam acara “Dealer Launching” yang diselenggarakan di TDM Pramuka, Senin (26/2/2018).

Kehadiran dua produk terbaru ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Honda untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen.

All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Sementara itu All New Honda CB150 Verza hadir untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian.

Baca Juga:  Warga Panjang Ini Pengguna All New Honda PCX Pertama di Lampung

Sales Manager TDM Dony Ronaldo mengatakan, kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa mendapat sambutan positif dari pecinta motor skutik di Lampung.

Hal ini terbukti dari banyaknya konsumen yang melakukan inden motor skutik premium Honda produksi Indonesia ini.

“Sekitar 240 konsumen sudah melakukan inden sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Desember 2017 lalu. Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia khususnya di Lampung,” terangnya.

Dony juga menerangkan, All New Honda Verza 150 hadir dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya.

Kini All New Honda CB150 Verza hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien.

Baca Juga:  TDM Honda Lampung Uji Kompetensi Siswa SMK

All New Honda PCX 150

Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Baca Juga:  Warga Panjang Ini Pengguna All New Honda PCX Pertama di Lampung

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Acara launching motor keluaran baru Honda tersebut turut dihadiri Direktur TDM, Kris Kurnianto, General Manager Marketing TDM Dimas Gentur Triyogo, Supervisor Area AHM Lampung Tanto Widono, Sales Manager TDM Dony Ronaldo, serta sejumlah owner dari dealer Honda di Lampung. (IH)

TDM Honda Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan