Tekab 308 Polres Mesuji Tangkap Pelaku Curas

Mesuji — tim tekab 308 Polsek Tanjungraya melaku kan penangkapan terhadap tersangka curas (Bayu) usia 27 tahun warga Sungai ceper Sumatra Selatan yang di duga seorang tersangka tindak kriminal yang sangat meresah kan warga Wiralaga I dan Wiralaga II Kecamatan Mesuji.

penangkapan berawal dari banyak nya laporan warga Desa wiralaga I dan Wiralaga II Kecamatan Mesuji sebelum nya yang merasa sangat di resah kan oleh tersangka yang sering melakukan tindak kriminal di wilayah tersebut. mendapat laporan tersebut tim Tekap 308 yang di pandu Kanit Wasis, AR. langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka, dan bermodal laporan dari warga tentang keberadaan tersangka ahirnya tim pun berhasil menangkap pelaku di Desa Tanjng Menang Kecamatan Mesuji Timur.

Kapolsek Tanjungraya Ibtu Suldi mengatakan sebelum nya polsek tanjungraya mendapat empat laporan kasus kriminal yang di lakukan tersangka sejak bulan desember 2020 menurut laporan terahir yang diterima tim tekap 308 tersangka melakukan penipuan dengan modus memesan dua buah telepon genggam dan tersangka langsung membawa kabur henpon tersebut sebelum membayar nya.

“tersangka di tangkap di Desa Tanjung menang kecamatan Mesuji timur sekitar pukul 15:00 WIB minggu (28/2/2021), saat di tangkap tersangka sedang menonton hiburan orgen tunggal di salah satu rumah warga di Desa tersebut. tersangka terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur ke bagian kaki sebelah kanan terhadap tersangka karna tersangka melakukan perlawanan saat di tangkap.

dari tangan tersangka di amankan barang bukti sepucuk senjata api rakitan (senpira) jenis Refolper, sabuk hitam yang di duga bebet ,dompet tersangka, dan dua butir peluru tajam yang dibawa tersangka saat di tangkap”.

Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riki nopariansyah, SH.MH. mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH S.IK. dengan di dampingi Kapolsek Tanjungraya Iptu Suldi membenar kan telah terjadi penangkapan terhadap tersangka Bayu usia 27 tahun yang merupakan tersanga resedifis curas yang sering meresah kan warga Desa wiralaga I dan Wiralaga II Kecamatan Mesuji.

selain curas tersangka juga di duga merupakan pemakai berat obat-obatan terlarang (narkoba), menurut keterangan kasat reskrim tersangka saat ini di larikan ke Rumah Sakit Ragap Begawi Caram karna tersangka mengalami kejang-kejang saat di aman kan di polsek dan tersangka saat ini di nyatakan telah meninggal dunia di rumah sakit akibat operdosis obat terlarang.

Posting Terkait