Temui Bupati Asahan, PTPN IV Minta Penyediaan Vaksin

Temui Bupati Asahan, PTPN IV Minta Penyediaan Vaksin/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Bupati Asahan, Surya, menerima audiensi PTPN IV di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (18/8).

GM Distrik IV PTPN Agus Tobing menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau menyampaikan, pihaknya juga ingin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyediaan vaksin bagi karyawan, batih dan pensiunan perkebunan yang berada di Kabupaten Asahan, dimana mereka juga merupakan bagian masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca Juga:  Masyarakat Asahan Diimbau Jalani Ramadan dengan Prokes

“Semoga dengan audiensi yang kami lakukan pada pagi hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu kami dalam penyedian vaksin tersebut,” tutup beliau.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah mau membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan program kerja Pemerintah dalam hal melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat perkebunan.

Baca Juga:  Doa Bersama Lintas Agama Serentak, Bupati Surya : Covid-19 Menambah Rasa Syukur

Beliau mengatakan, untuk vaksin itu sendiri, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya vaksin tersebut diberikan kepada PTPN IV, karena vaksin yang diterima dari Pemerintah Provinsi akan disalurkan keseluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

“Tetapi untuk itu, kepada pihak PTPN IV saya menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan kepada PTPN IV,” ucap beliau.

Baca Juga:  Danrem 022 PT Kunjungi Makodim 0208 AS

Mengakhiri audiensi ini beliau mengajak, PTPN IV untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.

 

Reporter : Herman Harahap  

Asahan

Posting Terkait