Terduga Pelaku Pencabulan di Pantai Mutun Berstatus Mahasiswa

Ilustrasi. (net)

PESAWARAN — TEKAB 308 Polres Pesawaran berhasil mengamankan tersangka AR terduga pelaku pencabulan. Ia merupakan warga Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk pandan, Kabupaten Pesawaran.

Ps. Kasubbag Humas Polres Pesawaran Ipda S. Susanty mengatakan, AR ditangkap berdasarkan laporan polisi : LP / B-263 / VI / 2018 / POLDA Lpg / Res Pesawaran, tertanggal 05 Juni 2018 Pelapor NA.

Baca Juga:  Polres Pesawaran Gelar Tausiah Bagi Tahanan

Atas dasar tersebut Tim Tekab 308 Polres Pesawaran yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Pesawaran Ipda Samsi Rizal SE, MH melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap tersangka.

“Tersangka AR merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Lampung yang diduga telah melakukan tindak pencabulan kepada korban NA di lokasi Pantai Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran pada 22 Mei 2018 yang lalu,” ungkapnya, Rabu (11/7).

Baca Juga:  Atlet Inkanas Polres Pesawaran Raih 3 Medali di Kejuaraan Karate Nasional

Barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 buah baju berwarna biru, 1 buah celana panjang, 1 buah bra, dan celana dalam warna-warni pelangi.

“Saat ini pelaku telah kita amankan di Polres Pesawaran guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (*)

Pantai Mutun Pelaku Pencabulan Polres Pesawaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan