Tersengat listrik, karyawan kolam pemancingan tewas

Pesawaran (FS)- Rolak Andriansah Bin Turasno, warga Dusun Kalirejo 1 Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, karyawan kolam pemancingan, dusun kucingan, tewas tersengat listrik saat memperbaiki listrik yang rusak di teras kolam pemancingan tempatnya bekerja.

Kepala kepolisian sektor gedong tataan, AKP …,menjelaskan begitu mendapatkan informasi terdapat Laki Laki yang meninggal dunia akibat tersengat Arus Listrik, team identifikasi segera ke lokasi tempat kejadian perkara, untuk melakukan olah TKP, dan pemeriksaan saksi.

“Dari keterangan para saksi, tewasnya korban murni kecelakaan, akibat tersengat arus listrik,” jelasnya

Berdasarakan keterangan saksi, rekan bekerja korban, Jumadi, saat itu korban bersama dengannya, memperbaiki lampu listrik teras depan penginapan di lokasi kolam pemancingan, ketika saksi masuk rumah untuk melihat kabel, Jumadi mendengar ada suara benda jatuh, dan melihat korban sudah terjatuh dengan posisi terlentang, sempat korban bangun dan menjelaskan dia kesetrum, lalu korban ambruk dan tidak sadarkan diri.

“Sempat di lakukan pertolongan, dengan di bawa ke puskesmas setempat, namun nyawanya sudah tidak tertolong,” ungkapnya

Hingga berita ini di muat, korban kini di semayamkan di rumah duka, dan akan di makamkan esok hari, Minggu (07-02), pihak keluarga juga telah membuat pernyataan, Menerima kejadian tersebut merupakan musibah, dan tidak bersedia di lakukan Outopsi terhadap korban, serta tanpa tuntutan apa-apa di kemudian hari. (DP)

Posting Terkait