Terungkap Tujuan Ridho Ficardo Bangun Jalan Suoh

Terungkap Tujuan Ridho Ficardo Bangun Jalan Suoh

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo didampingi Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengunjungi Danau Asam dan Danau Tiga Warna, Kecamatan Suoh, Lampung Barat, Rabu (24/1/2018). Foto: Ist

LAMPUNG BARAT – GUBERNUR Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, mengunjungi Danau Asam dan Danau Tiga Warna yang merupakan potensi wisata Kecamatan Suoh, Lampung Barat, dalam rangkaian kunjungan kerjanya di kecamatan setempat, Rabu (24/1/2018).

Suoh memang memiliki berbagai potensi wisata yang indah dan nyaman, di antaranya Danau Asam yang memiliki Luas 160 Ha dan merupakan lahan basah berhabitat burung air.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Besuk Rais Syuriyah PWNU Lampung

Wisatawan manca negara mengenal jenis wisata lahan basah ini dengan sebutan wetland.

Biasanya, bagi para wisatawan yang menyaksikan burung air sedang mencari makan, diabadikan dengan peralatan fotografi, sehingga menjadi kenikmatan tersendiri.

Wetland Danau Asam memang sangat indah dan mengesankan.

“Lampung Barat memiliki berbagai tempat pariwisata, yang tak kalah jauh dari tempat wisata lainnya. Salah satunya, Danau Asam yang ada di Suoh. Dengan memanfaatkan sektor kepariwisataan, maka akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung, khususnya masyarakat di Suoh,” ujar Ridho Ficardo.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Safari Ramadhan di Tanggamus

Selain Danau Asam, Suoh juga memilik pariwisata Danau Keramik dan Danau Tiga Warna.

Wiji warga Desa Gunug Ratu mengucapkan syukur karena Gubernur Lampung mau singgah dan berkunjung ke Danau Asam.

“Alhamdulillah Gubernur Ridho mau berkunjung ke Danau Asam. Saya senang dapat berjumpa dengan Gubernur Ridho. Semoga dengan kunjungannya, mampu meningkatkan pariwisata yang ada di Lampung Barat, khususnya di Kecamatan Suoh,” harap Wiji.

Baca Juga:  Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Menangkan Ridho

Pada kunjungannya tersebut, Ridho Ficardo disambut masyarakat yang ada di sekitar lokasi wisata. Gubernur disambut dengan dengan ramah oleh warga dan diajak berdiskusi serta ber-swafoto. (*)

920 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

M.Ridho Ficardo Pariwisata Suoh Suoh

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan