Test Event Asian Games Pencak Silat, RI Persembahkan 2 Emas

Tim silat Indonesia meraih emas pada Invitation Tournament Asian Games 2018 cabang Pencak Silat nomor beregu artistik di Pedapokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Rabu (14/2/2018). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta – Kontingen Indonesia berhasil mempersembahkan dua medali emas pada test event Asian Games cabang olahraga pencak silat nomor seni di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (14/2/2018). Indonesia meraih hasil sempurna pada nomor pasangan dan beregu putra.

Baca Juga:  Menpora Ajak Masyarakat Tonton Test Event Asian Games

Seperti yang  dilansir dari liputan6.com, Pada nomor beregu, Indonesia diwakili Nunu Nugraha, Yuldan Asep Sani, dan Faisal Anggi Mubarok. Adapun pada nomor pasangan putra, Indonesia meloloskan Primadona Yolla Jampil dan Hendy.

Indonesia membukukan nilai 466 dari lima juri pada nomor beregu putra. Indonesia unggul tipis dari tim beregu Singapura yang merebut medali perak dengan nilai 459.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Kembali Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Keunggulan tipis juga diraih pada nomor pasangan putra. Primadona dan Hendy membukukan nilai 578 atau hanya unggul 10 poin dari pasangan Filipina yang berada di posisi kedua.

Indonesia masih akan menurunkan tiga wakil lagi pada partai final test event Asian Games 2018. Ketiga nomor tersebut yakni tunggal putri, pasangan putri, dan beregu putri.

Baca Juga:  Dilepas Ketua KONI, Atlet Pencak Silat PSHT Mesuji Ikuti Kejurnas Piala Menpora

(NET/HP)

Pencak Silat Test Event Asian Games

Posting Terkait