The Sunrise of Sumatera

Deni Kurniawan
Pemimpin Umum Fajar Sumatera

Laman Wikipedia menjelaskan soal April Mop, atau dikenal dengan April Fools’ Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu.

Bagi generasi saya, semua catatan sejarah ataupun doktrin seperti hal di atas tidak jelas diperuntukkan dan fungsinya sebagai apa. Ketika saya dididik dan dibesarkan oleh orang tua saya, pesan yang selalu terngiang di kepala saya jadilah manusia yang berprinsip, jadilah manusia yang berguna bagi manusia lainnya yang membutuhkan, bagi agama, bangsa dan negara.

Baca Juga:  Gebyar Ramadhan Fajar Surya Televisi Berlangsung Meriah, Gubernur Ridho Beri Apresiasi atas Kerja Keras Perangi Hoaks

Tidak peduli kita bergaul dengan manusia seperti apa saja dan dari kalangan mana saja. Yang pasti, berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Saling menghargai, saling menghormati baik kepada yg lebih muda, setara maupun yg lebih tua.

Hari ini saya ingin memberikan informasi kepada para pembaca Fajar Sumatera baik cetak maupun online. Sebagai manusia, penguasaan ilmu selayaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan orang yang membutuhkan.

Baca Juga:  Kepemimpinan Organisasi Pers Harus Ada Pembeda

Kehadiran Fajar Sumatera di tengah tengah masyarakat Indonesia khususnya Lampung, tentu menjadi kebutuhan bersama atas akses informasi.

Untuk itu, kami atas nama PT. Fajar Intermedia Utama dengan produk Layanan Informasi Sura Kabar Harian Fajar Sumatera dan laman website www.fajarsumatera.co.id berusaha untuk memberikan layanan informasi yang terbaik kepada masyarakat luas.

1 April 2019, kami luncurkan logo dan tagline baru kami setelah 4 tahun ini sebagai bentuk kreasi dan inovasi yang lebih elegan pada penyajian informasi.

Baca Juga:  Gebyar Ramadhan Fajar Surya Televisi Berlangsung Meriah, Gubernur Ridho Beri Apresiasi atas Kerja Keras Perangi Hoaks

The Sunrise of Sumatera

Itulah tagline resmi kami per 1 April 2019. Fajar Sumatera, The Sunrise Of Sumatera. Sinar Fajar Sumatera diharapkan mampu memberi ‘sengatan’ energi positif bagi setiap pembacanya.

Kritik membangun akan selalu menyertai pancaran Sang Surya Fajar Sumatera yang dikawal oleh prinsip jurnalisme serta profesionalisme dari para punggawanya.

Demikian penyampaian resmi dari kami atas di luncurkannya logo dan tagline baru kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Salam solidaritas, Tabik Pun… #TheSunriseOfSumatera

Deni Kurniawan Fajar Sumatera Tagline FS The Sunrise of Sumatera

Posting Terkait