Tiket Pesawat Garuda Laris Manis

GM Garuda Indonesia Lampung, Gatot Rijadi (kedua dari kanan), dan Head Area Bank Mandiri Lampung, Jan Winston Tambunan (kedua dari kiri).

BANDARLAMPUNG—Pelaksanaan event tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I, yang digelar di Mal Bumi Kedaton selama tiga hari, 16-18 Maret 2018 berlangsung sukses. Target transaksi sebesar Rp7,2 miliar mampu dilewati hingga mencapai Rp8,2 miliar.

“Setiap hari transaksi terus meningkat. Mulai dari hari pertama Rp2,4 miliar, hari kedua Rp2,8 miliar dan hari ke tiga Rp3 miliar,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi.

Seperti pada gelaran sebelum-sebelumnya, capaian target terus bisa dilewati. Sebelumnya pada helatan di tempat yang sama tepatnya GATF Phase II September 2017, juga menembus target. Dari angka yang diharapkan sebesar Rp7 miliar, saat itu mencapai Rp7,3 miliar.

Baca Juga:  GM Garuda Indonesia Tanjung Karang Pamit

Menurut Gatot, capaian target ini didominasi konsumen yang membeli tiket untuk tujuan domestik. Beberapa pilihan tujuan masyarakat yang  membeli tiket di GATF tahun ini yaitu Jakarta, Bali, Lombok, Yogyakarta, dan Surabaya.

Destinasi rute tujuan internasional juga sudah mulai ramai. Terlihat banyak konsumen yang membeli tiket untuk tujuan dari Lampung ke beberapa negara.

Untuk Australia ke Sydney dan Melbourne pulang pergi. Kemudian ke beberapa negara di benua Asia seperti Jepang, Korea, Singapura, dan Kuala Lumpur. Sedangkan Eropa banyak yang memesan untuk penerbangan ke Belanda dan London.

Keberhasilan even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar 16-18 Maret 2018 karena berbagai faktor pendukung, diantaranya promosi ke media sosial, publikasi ke media, serta peningkatan layanan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia, sehingga tetap loyal.

Baca Juga:  GM Garuda Indonesia Tanjung Karang Pamit

Partisipasi agen travel yang melayani konsumennya dengan baik, juga ikut andil dalam acara pun turut mendukung pencapaian target penjualan tiket di GATF Phase I 2018 ini.

Dalam hal transaksi, Bank Mandiri sebagai bank partner juga telah mendukung penuh, dengan memberi promosi khusus sehingga dapat memikat konsumen melakukan transaksi, yang dimulai sebelum digelarnya GATF ini.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga event Garuda Indonesia dapat berjalan dengan lancer,” ungkapnya.

Perlu diketahui, setelah sukses di GATF sebelumnya, event yang sama kembali dilakukan untuk memberikan penawaran harga spesial yang hanya bisa didapat di ajang tersebut, juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan penerbangan milik BUMN, Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Baca Juga:  GM Garuda Indonesia Tanjung Karang Pamit

GATF adalah event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Bandarlampung, namun diseluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ketahun terus meningkat.

Disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 destinasi prioritas beyond Bali, Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Provinsi Lampung dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti agen perjalanan, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), serta usaha lainnya yang turut meramaikan gelaran event tahunan ini.(IH)

649 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I Lampung Gatot Rijadi General Manager Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan