Tim Keluarga M Ridho Ficardo Tanggamus Gelar Halal Bihalal

Tim Keluarga M Ridho Ficardo Tanggamus Gelar Halal Bihalal

Foto: Istimewa

TANGGAMUS – RIBUAN pendukung Tim Keluarga M Ridho Ficardo Kabupaten Tanggamus mengadakan acara halal bihalal di Lapangan Merdeka, Kotaagung, Rabu (20/6/2018).

“Halal bihalal Tim Keluarga M Ridho Ficardo KabupatenTanggamus digelar agar pada pemilihan tanggal 27 Juni mendatang, lebih mantap lagi dan kami perkirakan Ridho menang tujuh puluh persen di sini,” kata Almuheri, salah satu pengurus Partai Demokrat Provinsi Lampung, mewakili M Ridho Ficardo.

Baca Juga:  Halal Bihalal Wali Kota Metro Disusupi Kampanye Arinal-Nunik

Almuheri memaparkan program-program unggulan Ridho yang sudah banyak terbukti.

“Kenapa harus pindah ke lain hati, untuk melanjutkan pembangun Lampung ke depan,” ungkapnya.

Sementara Irhamidi mewakili ketua panitia mengatakan terimakasih tak terhingga kepada segenap simpatisan dan Tim Keluarga M Ridho Ficardo.

“Kehadiran kami di Lapangan Merdeka Kotaagung ini tanpa iming-iming, karena yang hadir di sini memang didasari hati yang bersih untuk mendukung Ridho Ficardo,” jelasnya.

Baca Juga:  Ridho Halal Bihalal Bersama Warga Tanggulangin

Erkom, selaku penyambung lidah masyarakat dari Kecamatan Kotaagung Barat mengatakan mendukung M Ridho Ficardo sejak dulu.

“Sampai saat ini, semua pembangunan yang sudah berjalan hanya tinggal melanjutkan saja, program-programnya juga sekarang jelas dan sudah banyak yang kami rasakan seperti jalan menuju Suoh, jalan dari Ulubelu tembus ke Lampung Barat, pendidikan gratis. Dan masih banyak lagi, jangan salah pilih, nomor satu harus menang,” terangnya.

Baca Juga:  Alumni 1998 SMP Negeri 1 Bandar Lampung Gelar Reuni dan Halal Bihalal

Pada akhir acara, melalui siaran video call, Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menyampaikan minal aidin walfaizin untuk Tim Keluarga Tanggamus.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir di tengah-tengah saudara semua yang menunggu saya sudah lama, mari kita satukan hati. Pada tanggal 27 Juni nanti, coblos nomor satu Ridho-Bakhtiar,” tutupnya. (SB/CD)

664 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Halal Bihalal Tim Keluarga M Ridho Ficardo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan