Tim Keluarga Ridho Ficardho Bagi-bagi Takjil Ke Warga di Talang Padang

Tanggamus- Dibulan penuh berkah ini tepatnya di bulan Ramadhan 1439.H. Tim keluarga Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 1 (satu), Ridho Ficardho dan Bachtiar Basri, kembali mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil, dimana kali ini kegiatan dipusatkan di Jl. Batu Batu Tegi Kecamatan Talang padang Tanggamus.

Menurut Hi. Hartono, bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan yang sangat positf dalam mengisi ibadah dibulan suci ramadhon ini, dimana dapat membantu masyatakat yang sedang berada diperjalanan, juga sebagai bentuk kepedulian tim keluarga Ridho Vicardho. “mudah-mudahan takjil yang kita bagikan ini membantu bagi warga yg diperjalanan. mungkin mereka tidak sempat berbuka dirumah atau membeli takjil, jadi kita sediakan secara cuma-cuma,” kata Hartono, dilokasi kegiatan saat dikonfirmasi. kemarin (3/6)

Baca Juga:  ACT Lampung dan Yamet School Bagi Takjil

Dikatakan hartono, kegiatan ini juga disponsori oleh masing-masing koorditaor kecamatan (korcam),  yakni kecamatan Gunung Alif, kecamatan Talang Padang, Kecamatan Sumberejo dan Kecamatan Pugung. “ya, kita tim keluarga ridho memang selalu solid. kekeluargaan kamimemang terjalin dari pimpinan kabupaten, korwil, korcam samapai ke tingkatkordes. yang siap memenangkan pasangan cagup kami pada pilgub mendatang,” katanya.

Baca Juga:  DPW PJBN Bagi Takjil Pada Kaum Dhuafa

Hal ini juga dikatakan oleh ketua Tim keluarga Kabupaten, Ujang Hasan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah salah satu program kegiatan tim keluarga dibulan romadhan ini. Dimana tujuanya adalah untuk membantu warga yang sedang dalam perjalanan, “ya, bagi-bagi takjil ini kita lakukan disetiap titik dimasing-masing korcam se-Kabupaten Tanggamus. dan ini kita gelar di Kecamatan Talang padanag, di perapatan jalan baru,” kata ujang.

Baca Juga:  Komunitas Sadar Kesehatan Bagi Takjil dan Masker

Sebelumnya bagi-bagi takjil ini, lanjut ujang, sudah kita lakukan di beberapa Kecamatan, yakni Kecamatan Kotaagung pusat, Kecamatan gisting dan talang padang. “ini terus berjalan selama bulan suci romadhan, tergantung permintaan dari korcam masing-masing,” kata dia. (Subhan)

400 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Bagi Takjil

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan