Tim Pemenangan Jokowi-Amin Gelar Rakernas

BANDAR LAMPUNG – Relawan dan tim pemenangan pasangan calon presiden – wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin semakin memantapkan langkah menuju pilpres 17 april 2019 mendatang. Hal ini dibuktikan dalam rapat kerja nasional (rakernas) tim pemenangan yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ketua Bravo 5 provinsi lampung Andi Desfiandi menjelaskan bahwa dalam Rakernas itu, tim pemenangan joko widodo – ma’ruf amin diminta untuk terus berjuang hingga pilpres 17 april 2019 mendatang.

Baca Juga:  Jokowi Unggul di Kecamatan Gedung Meneng Tulangbawang

“Perjuangan kita menepis hoax, door to door ke masyarakat untuk menyampaikan kinerja dan program prioritas paslon nomor urut 01 untuk periode 2019-2024 mendatang,” katanya, Kamis (14/3)

Tak hanya itu, pihaknya juga ditekankan agar berkampanye secara positif dengan memberi edukasi ke masyarakat untuk  berdemokrasi dengan baik dan beretika.

Selain itu, untuk menepis peredaran hoax dimasyarakat, pihaknya diminta agar lebih intens turun ke masyarakat dengan secara langsung memberi klarifikasi terkait kabar yang beredar tersebut.

Baca Juga:  Almisbat Lampung Helat Harlah ke-5 dan Tasyakuran Kemenangan QC

Saat disinggung terkait target, Pihaknya menargetkan kemenangan minimal dengan meraih 65 persen suara masyarakat lampung di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Ia mengimbau masyarakat agar lebih cerdas dalam memilah informasi yang bernuansa hoax dan ujaran kebencian.

“Kita juga mengajak seluruh tim pemenangan pasangan calon presiden – calon wakil presiden untuk berdemokrasi secara santun dan positif dengan menyampaikan prestasi dari paslon tersebut,”pungkasnya. (TM)

Jokowi-Amin

Posting Terkait