Tim Penilai Kodam II Tinjau Pembangunan Kolam Renang di Makoyonif 143/TWEJ

CANDIMAS – Tim penilai dari Kodam II/Sriwijaya, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Akhmad Yani, Kazidam II/Swj Kolonel Czi Herdiyana Prabhudi, dan Irdya Ter Itutum Itdam II/Swj Letkol Inf Budi Prihantoro. S.E, didampingi Kasi Log Korem 043/Gatam, Letkol Inf   CH Prabowo, Kasirem Renprogar Korem 043/Gatam Mayor Inf Domicus dan Pakumrem 043/Gatam Mayor Chk Heriyanto, SH, senin (13/8) sekira pukul. 09.00  IB, bersama-sama meninjau pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari di Makoyonif 143/TWEJ.

Kepala Seksi Logistik Korem 043/Gatam Letkol Inf  CH Prabowo, menyampaikan, “ Kegiatan Tim penilai dari Kodam II/Swj dan dari Korem/043 Gatam,  meninjau lokasi pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari di Makoyonif 143/TWEJ, ditujukan sekaligus sebagai kontrol mutu dari bangunan yang sedang dikerjakan, dengan harapan kwalitas bangunan tersebut nantinya dapat dipertanggung jawabkan, sesuai dengan ketentuan yang berlaklu “ Kata Prabowo dalam penyampaiannya.

“Lanjutnya. Kegiatan peninjauan dan pengecekan pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari, didampingi pula Danyonif 143/TWEJ Letnan Kolonel Inf Arman Aris Sallo,  Danden Zibang 4/II Bandar Lampung Mayor CZI Beni  dan para Perwira dan Bintara Yonif 143/TWEJ yang terkait dalam pembangunan Kolam renang, Masjid dan Pelintasan Lari,”ungkap mantan Kapenrem 043/Gatam.(Subhan)

Makoyonif 143/TWEJ

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan