Tim Petahana Ridho Ficardo Ambil Berkas Balongub 2018 di DPW PPP

M, Diyalmi Rizani (baju putih) selaku tim petahana bakal calon Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo dan M.Hasyim Idrus ketua desk pilkada DPW PPP Lampung usai mengambil berkas formulir penjaringan di DPW PPP, Rabu, (7/6)

BANDARLAMPUNG, – M. Diyalmi Rizani selaku tim petahana bakal calon Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mengambil berkas pendaftaran Balongub di DPW PPP sekitar pukul 14.00 WIB untuk mengikuti pilgub pada 2018 mendatang.

Baca Juga:  Hasanusi: Arus Bawah PPP Dukung Petahana

“Saya kesini untuk mengambil formulir pendaftaran balonkada, M.Ridho Ficardo,” kata Diyalmi, di DPW PPP, Rabu, (7/6).

Ia mengaku mengambil dua berkas pendaftaran, baik sebagai Cagub maupun Cawagub sebagai mekanisme awal untuk memimpin dan memajukan Lampung selama dua periode.

“Pak Ridho berharap agar PPP dapat berkenan untuk mengusungnya saat pilgub nanti,” ucapnya.

Baca Juga:  Hasanusi: Arus Bawah PPP Dukung Petahana

Dilain sisi, ia mengaku memiliki trik khusus agar bis diusung oleh partai yang membuka pendaftaran penjaringan sebagai balonkada.

“Liasion Officer (LO) pak Ridho untuk mengambil berkas di beberapa partai berbeda. Melihat kedekatan emosional antara partai yang akan didaftar dengan LO,”ujarnya.

M.Hasyim Idrus¬† ketua desk pilkada DPW PPP Lampung mengatakan bahwa pendaftaran penjaringan dari partai berlambang ka’bah ini ditutup pada Rabu (7/6).

Baca Juga:  Hasanusi: Arus Bawah PPP Dukung Petahana

“Tanggal 1¬† – 7 juni itu pengambilan berkas. Sedangkan tanggal 8-15 Juni itu untuk pengembalian berkas,” ujarnya.

Kemudian, Dari beberapa balonkada yang sudah mengambil formulir pendaftaran di PPP seperti M.Alzier Dianis Thabranie, Mustafa, M.Ridho Ficardo untuk cagub dan Frans Agung Mulaputra sebagai cawagub.

Hasyim mengaku, secara pribadi mendukung calon pemimpin muda untuk memajukan Lampung.

“Kepemimpinan pak Ridho ini lumayan bagus dalam memajukan Lampung.Yang terpenting pemimpin Lampung kedepan bisa memajukan dan mensejahterahkan rakyat Lampung,” ucapnya. (TM)

Petahana Gubernur Lampung

Posting Terkait