Tim Ridho Diminta Intensif

BANDARLAMPUNG – DPD Partai Demokrat Lampung meminta seluruh tim pemenangan Ridho Berbakti jilid II di 15 kabupaten dan kota lebih intensif berkonsolidasi membahas strategi dan taktik pemenangan terkait  penjadwalan rapat terbatas, pertemuan tatap muka di tingkat desa, pekon dan kelurahan.

Hal ini sebagai langkah memantapkan komunikasi dan menyamakan langkah serta tujuan untuk kembali memenangkan pasangan petahana M.Ridho Foicardo – Bachtiar Basri di pilgub 27 Juni 2018.

“Mari kita—Partai koalisi dan simpatisan—satukan langkah dan tujuan serta tampil solid untuk berjuang memenangkan Ridho- Bachtiar di pilgub,” kata Levi Tuzaidi, Sekretaris tim pemenangan Ridho – Bachtiar, Senin (5/3).

Baca Juga:  Plt Bupati Lamteng Berikrar Tak Netral

Kesolidan tim pemenangan, baik dari partai koalisi maupun simpatisan merupakan salah satu bentuk komitmen untuk bersama-sama memenangkan pasangan petahana Ridho – Bachtiar untuk memajukan Bumi Ruwa Jurai periode 2019 – 2024 mendatang.

“ Banyaknya realisasi aspirasi masyarakat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, Insya Allah Ridho – Bachtiar bisa kembali dipercaya untuk memimpin dan memajukan Lampung,” ucap Levi.

Baca Juga:  Debat Kandidat Pilgub Lampung, Arinal: e-Commerce itu apa?

Selain itu, sosok M.Ridho Ficardo sebagai petahana calon gubernur Lampung diharapkan bisa memacu semangat juang para kaula muda untuk bersama-sama memajukan Bumi Ruwa Jurai.

“Sosok pak Ridho bisa menjadi contoh suri tauladan yang baik bagi masyarakat Lampung, khususnya para kaula muda. Meskipun masih muda, tetapi beliau (Ridho) memiliki semangat juang untuk memajukan tanah kelahirannya (Lampung),” jelasnya.

“Kalau bukan dari sekarang, mau kapan lagi sosok pemimpin muda yang juga putra daerah untuk turut serta berkontribusi memajukan Lampung,” tegasnya.

Baca Juga:  Pilgub Lampung, Calon Perseorangan Dibuka 22 – 26 November 2017

Oleh karena itu, untuk mewujudkan itu semua, Levi berharap semua partai koalisi, pendukung dan simpatisan agar berjuang bersama-sama masyarakat untuk memenangkan kembali Ridho –Bachtiar di pilgub 2018.

“Ayo kita bersama-sama satukan langkah dan tekad untuk memenangkan Ridho berbakti jilid II. Karena kemenangan Ridho – Bachtiar merupakan kemenangan masyarakat Lampung juga,” pungkasnya. (TM)

intensifkan konsolidasi pemenangan Pilgub Lampung 2018 tim ridho-bachtiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan