TNI AD Bangun 10 Ribu Rumah Non-Dinas

Tommy Saputra | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Demi mewujudkan komitmen kesejahteraan bagi anggota TNI Angkatan Darat untuk membangun 10 ribu rumah non-dinas seluruh indonesia, Tim Sosialisasi KPR Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat ( TWP AD) memberikan sosialisi atau pemberitahuan kepada prajurit TNI dan PNS serta ibu-ibu persit di Jajaran Korem 043 Garuda Hitam, Selasa (17/9) kemarin, di Gedung Serba Guna Universitas Lampung.

Baca Juga:  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa

Tim sosialisasi yang dipimpin oleh Brigjen TNI Djashar Djamil, menjelaskan sosialisasi ini sebagai wujud komitmen kesejahteraan anggota tni angkatan darat untuk membangun 10 ribu rumah non dinas seluruh Indonesia yang telah di canangkan Mabes TNI  sejak awal tahun 2019 lalu.

“Di Provinsi Lampung diharapkan program ini dapat memberikan banyak kemudahan kepada prajurit maupun PNS AD untuk memiliki rumah pribadi dengan biaya dan angsuran yang terjangkau,” kata Direktur Perumahan TWP AD.

Baca Juga:  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa

Sementara itu, Danrem 043 Garuda Hitam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi sangat menyambut baik dengan adanya program ini.

“Teknisnya nanti akan dibahas lebih lanjut dengan pihak pengembang, selain itu diharapkan seluruh jajarannya dapat mengikuti program,” katanya.

Nantinya, di Provinsi Lampung dalam pengembangan properti untuk perumahan Prajurit TNI AD terdapat tiga lokasi perumahan yang terletak di Lampung selatan dan dua lainnya berada di Kota Bandarlampung yang akan dikelola oleh PT Cipta Graha Persada Mas dan PT Gita Green Gemilang.(TS)

Baca Juga:  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa

 

Rumah Non-Dinas TNI AD

Posting Terkait