Transaksi Wedding Expo Novotel Capai Rp12,5 Miliar

 

Hotel Novotel Gelar Wedding Expo 2018

Hotel Novotel Gelar Wedding Expo 2018.

BANDARLAMPUNG—Gelaran Wedding Expo 2018 yang diadakan Novotel Lampung selama  tiga hari (16-18 Maret 2018) berhasil meraup transaksi sebesar Rp12,5 miliar. Angka ini jauh melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp8 miliar.

General Manajer Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan, rincian pencapaian tersebut yakni Rp10 miliar untuk booking Novotel dan Rp2,5 miliar untuk transaksi pada berbagai vendor.

Untuk lokasi yang paling banyak dipesan atau masih menjadi favorit masyarakat ialah Grand Ballroom, dibandingkan paradise hall atau model resepsi pernikahan semi outdoor.

“Seperti tahun lalu, konsep pernikahan di Ballroom memang masih menjadi tempat favorit di wedding expo tahun ini, dibanding konsep outdoor,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (20/3).

Sementara untuk resepsinya lebih banyak pengunjung atau calon pengantin yang memilih konsep modern. Perbandingannya ada sekitar 70% dan tradisional 30%.

“Ada 25 acara pernikahan yang sudah melakukan pemesanan dan direncanakan melakukan acara pernikahan baik tahun ini maupun tahun depan,” jelasnya.

Calon pengantin yang melakukan booking bukan hanya berasal dari Lampung, namun ada juga yang dari luar daerah. Tingginya animo masyarakat akan event ini, menjadi motivasi pihak Novotel untuk menambah kemeriahan diacara yang sama pada tahun-tahun berikutnya.

Jaya menuturkan, even serupa bakal digelar diawal tahun 2019 mendatang. Gelaran bergengsi itu akan kembali digelar Januari atau Februari 2019.(IH)

 

Wedding Expo Novotel 2018 lewati target

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan