Transmart Lampung Gelar Ramadan Fashion

Transmart Lampung menggelar lomba Ramadan Fashoin. Tampak peserta lomba sedang tampil di acara tersebut. Ihan Apriyadi

BANDARLAMPUNG—Pusat perbelanjaan dan wahana hiburan, Transmart Lampung pada Ramadan ini menyelenggarakan program Ramadan Fashion. Acara digelar di Trans Studio Mini (TSM) Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Bandarlampung, Minggu (3/5).

“Ramadan Fashion Transmart Lampung menggelar dua event yaitu lomba fashion dan solo song,” ujar Supervisor Transmart Lampung, Rinda Kurnia P.

Baca Juga:  Pelaku Teror di Transmart Lampung Ditangkap Densus 88

Rangkaian Ramadan Fashion lainnya berupa lomba make up dan kreasi hijab serta kegiatan buka bersama anak yatim yang akan digelar pada Minggu depan.

Untuk lomba fashion ini terdapat empat katagori A, B, C, dan D. Sementara untuk lomba solo song ada dua katagori yaitu A dan B.

Untuk lomba fashion kategori balita dari usia 1-5 tahun, anak-anak 6–10, remaja 11–15 tahun dan dewasa 16–25 tahun. Kategori solo song anak-anak dan dewasa, anak-anak dari usia 7–15 tahun dan dewasa 16 – 25 tahun.

Baca Juga:  Sarat Pelanggaran, DPRD Bandar Lampung Tegaskan Transmart Ditutup

“Bagi pemenang lomba, akan mendapatkan beberapa hadiah menarik yaitu tropi, voucher belanja, voucher game dan uang tunai,” ujarnya.

Dalam acara ini diadakan juga launching single album religi dari man voice yang terdiri dari Nion PP, Melli Aprina, dan Andre Pohan. Grup musik tersebut berdiri dari awal Mei lalu dan kesempatan hari ini melaunching album pertama mereka yang berjudul “Memujamu”.(IH)

transmart lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan