Trisukses Perindo Menuju Pemilu

Ist

BANDARLAMPUNG,FS-Jelang verifikasi Partai politik di KPU, seluruh parpol terus melakukan konsolidasi internal sampai anak ranting di 15 kabupaten/ kota guna dapat menjadi kontestan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, tak terkecuali Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan pihaknya terus memantapkan konsolidasi dengan melakukan verifikasi internal di 15 kabupaten/ kota.

Untuk itu, pihaknya akan menyambangi seluruh kepengurusan DPD di 15 daerah pada bulan ini, dan April mendatang.

“Kita terus berjalan. Bulan ini dan depan kita menyambangi seluruh kepengurusan di lima belas daerah sampai tingkat anak ranting. Kita hanya memastikan dan memantapkan kepengurusan yang ada saat ini,” jelas Jolly, di ruangannya.

Objek yang diverifikasi oleh KPU, menurut Jolly yakni kepengurusan, Plang nama dana Administrasi dan diakuinya keseluruhan sudah siap. “Kita gak mau kehilangan momentum di verifikasi ini. Maka kita imbau kepada seluruh kader untuk menerapkan trisukses yakni sukses lolos verifikasi, sukses konsolidasi dan sukses pemilu,” jelasnya lagi.

Untuk target, menurutnya Partai Perindo sangat optimis akan meraih kemenangan di setiap dapil. Dengan kepengurusan dan jumlah kader yang sudah mencapai 30 ribu, ditambah dengan lima sayap partai (Kartini, Rescue, Baja, Grind dan Pemuda) hal itu diyakininya akan mudah terealisasi.

“Untuk itu, kita berharap kepada seluruh kader agar melaksanakan trisukses itu, dan bahu membahu bergerak dan berjuang agar Perindo dapat menjadi kontestan pemilu, bahkan bisa berjaya di Lampung,” imbaunya. (RF)

233 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment