Truck Bermuatan Besi Baja Terguling

BANDARLAMPUNG– Sebuah mobil truk bernomor polisi BE 9642 JE yang mengangkut besi baja mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik dipinggir Jalan Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung (Balam), Kamis (27/7). Untungnya kejadian kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.

Berdasarkan pantauan dilokasi kecelakaan, terlihat mobil truk berwarna merah bermuatan besi baja tersebut terbalik menimpa tiang lampu lalu lintas di Jalan Tirtayasa. Beberapa polisi lalu lintas terlihat dilokasi kejadian yang sempat menjadi tontonan warga.

Baca Juga:  Video: Truk Pengangkut Besi Milik PT.Waskita Terguling

Salah satu saksi mata Nurgianto (22), warga sekitar yang melihat terbaliknya mobil truk tersebut, menceritakan bahwa truk tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Jalan Pangeran Antasari. Namun, saat melewati lampu lalu lintas di persimpangan Jalan Tirtasaya mobil itu terbalik diduga karena muatannya berupa besi tidak terikat dengan baik.

“Terbalik saat melawati pinggir jalan di dekat lampu merah yang enggak diaspal, muatan besinya juga miring jadinya mobil itu terbalik. Untungnya saja enggak ada korban jiwa,” jelasnya. (JC)

Baca Juga:  Tak Kuat Nanjak, Truk Terguling di Raden Imba Kusuma

Truk Terguling

Posting Terkait