Truk Galon Hantam Gerbang Kantor Satpol PP Lamsel

Edi | Fajar Sumatera

KALIANDA – Sebuah truk bermuatan galon air mineral, mengalami kecelakaan di depan kantor Satpol PP Komplek Pemkab kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), pada Rabu (20/11) siang.

Truk dengan nomor polisi, BE 9049 AN yang dikendarai oleh Den Bagus (35), warga Palas dan kernetnya, Tarno (28) tak mampu melaju di jalan menanjak di depan Kantor Kehutanan.

Baca Juga:  Keluarga Korban Lakalantas Minta Pertanggungjawaban

Akibatnya, kendaraan yang penuh muatan galon air tersebut mundur dan menghantam gerbang kantor Satpol PP yang berjarak 50 meter dari tanjakan.

Menurut saksi mata, yang juga anggota Satpol PP, Mursalin, kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saya posisi masih dalam pos penjagaan, sekitar jam 10 saya dengar suara keras, pas saya tengok ternyata mobil sudah dalam posisi mundur dan menabrak gerbang,” ujar Mursalin.

Baca Juga:  Mahasiswi Polinela Tewas Dilindas Truk, Begini Kata Sopirnya

Apa yang di katakan Mursain, di benarkan oleh sang kernet, Tarno, Menurutnya, saat hendak memindahkan transmisi tengah tanjakan, mobil mengalami rem blong.

“Pas mau pindah gigi, persenelingnya jebol dan mobil pun mundur, sempat nyenggol mobil kijang disamping kita,” kata Tarno.

Saat ditemui di lokasi, nampak sopir, Den Bagus, memegangi dadanya.

Baca Juga:  Empat Tewas, Adu Kambing Xenia vs Fuso di Mesuji

“Dada saya sakit, sesak tadi menghantam setir,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, sopir dan kernet dibawa oleh Pol PP ke puskesmas terdekat, tidak ada korban jiwa. Namun truk mengalami kerusakan parah dibagian belakang dan mesin.(EDI)

 

Kantor Satpol PP Lamsel Lakalantas Truk Galon

Posting Terkait