Tryout SBMPTN Padjajaran Days Diikuti 4000 Pelajar se-Lampung

Tryout SBMPTN Padjajaran Days Diikuti 4000 Pelajar se-Lampung

Community Muli Mekhanai Unpad menggelar Tryout SBMPTN Padjajaran Days 2018 dengan tema Tropical dan slogan Sea Your Future di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Minggu (11/2/2018) lalu. Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – MENJELANG penerimaan mahasiswa baru di seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia, Community Muli Mekhanai Unpad (Commel Unpad) menggelar Tryout SBMPTN Padjajaran Days 2018. Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 4000 siswa SMA/MA dan SMK se-Lampung dengan mengusung tema Tropical dengan slogan Sea Your Future, yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG)  Universitas Lampung, Minggu (11/2/2018).

Ketua Kegiatan, Muhammad Aldo Satria Yuda, mengatakan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan tryout berkat bantuan alumni Universitas Padjajaran sekaligus dukungan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

“Project officer Padjadjaran 2018 dan tak lupa juga keberhasilan dari acara ini berkat bantuan dari para jajaran Ika Unpad Komda Lampung yang diketuai oleh bapak Dr Andi Desfiandi SE MA dan bapak Gubernur Provinsi Lampung, sekaligus alumni dari Unpad, Muhammad Ridho Ficardo Spi Msi,” kata dia.

“Tryout ini tidak tertutup bagi mereka yang hanya ingin masuk ke Universitas Padjajaran saja, melainkan untuk semua yang ingin menguji kemampuan dirinya untuk bisa masuk ke PTN tujuan masing–masing,” jelasnya.

Parade fakultas merupakan acara dimana para peserta dapat bertanya tentang fakultas yang terdapat di Unpad dengan mengunjungi booth fakultas masing-masing. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba pre event dan ditutup oleh Youtuber, Skinnyfabs, yang menambah kemeriahan acara.

Selaku Ketua Kegiatan, Aldo mengucapkan terima kasih kepada selurub peserta yang mengikuti kegiatan tryout.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebarnya untuk 4000 peserta yang telah mengikuti acara Padjajaran Days 2018 ini, harapannya, di tahun berikutnya Padjajaran Days bisa jauh lebih sukses dari apa yang sudah saya dan panitia raih pada tahun ini. Dan tentunya, terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh alumni Ika Unpad, sponsor, dan juga pak Gubenur Lampung, berkat bantuan mereka semua, acara ini dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (RM)

Padjajaran Days Tryout SBMPTN Universitas Padjajaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan