Tugu Prasasti TMMD Memasuki Tahap Pengecatan

Dabun gelang,Untuk mengenang telah dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Kodim 0113/Gayo lues Tahun 2017,kini pembangunan tugu prasasti yang dibangun dari lokasi titik 0 pembukaan jalan TMMD di Desa Badak Kec.Dabun gelang hingga hari ini sudah mencapai tahap pengecatan tugu.Sabtu(29/07/2017).

Pantauan lapangan saat dilokasi perkembangan pembangunan tugu prasasti sudah mencapai titik akhir tinggal pengecatan bentuk bangunan dan pengecatan huruf tulisan ditugu.

Baca Juga:  TMMD ke-99 Kodim 0113/GL akan Ditutup, Satgas Jaga Silaturahmi

Didirikanya Tugu prasasti TMMD yang dibangun ntiknya bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan TNI dengan rakyat terutama Satgas TMMD Kab.Gayo Lues dengan warga masyarakat desa badak.desa uning tengsok,dan uning gelung, kemudian tugu ini merupakan suatu bukti bahwa adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka pembangunan wilayah dapat berjalan dengan baik.

Pak Yatman ( Purn. TNI berpangkat Serma) bersama Praka Arifin mengatakan untuk pekerjaan pembangunan tugu prasasti TMMD saya rasa hari ini sudah simap kemudian untuk esok tinggal merapikan sedikit apabila ada yang kekurangan” ucap kedua personil tersebut”.

Baca Juga:  Begini Suasana Satgas TMMD Saat Laksanakan Jumat Bersih di Desa Badak

Kemudian saat di lokasi Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno selaku koordinator dilapangan mengatakan bahwa pembangunan tugu prasasti TMMD Reguler Ke-99 Kodim 0113/Gayo lues pada hari ini sudah memasuki tahap akhir pembangunan dan tugu ini ntiknya siap untuk resmikan pada acara penutupan TMMD, ” ungkap Kapten Inf Darno. (YN)

Kodim 0113

Posting Terkait