Tukang Ojek di Perempatan Lampu Merah Kotaagung Resahkan Pemudik

Foto: Ist

KOTAAGUNG – Aksi para tukang ojek di perempatan Iampu merah Kotaagung, Tanggamus yang meresahkan pemudik kini tengah viral di media sosial (Medsos) Facebook.

Akun Atas nama Balung dalam memosting, “Ojek perempatan lampu merah meresahkan pemudik. H-2 menjelang hari raya idulfltri 1440h pemandangan tidak sedap kembali dipertontonkan di terminal Kotaagung. Tidak Iain dan tidak bukan karna ulah pengojek yang biasa mangkal di perempatan lampu merah Kotaagung,” tulis Balung.

Baca Juga:  Arus Mudik di Jalintim Terpantau Ramai Lancar

Dalam tulisan itu, akun FB Balung juga menuliskan, “Menurut salah seorang penumpang yg merupakan warga wonosobo mengatakan, kami merasa tidak nyaman ketika kami hendak turun dari mobil bus RBU yang kami tumpangi, karna ojek yang sudah berdiri menghalangi kami, tas kami ditari tarik, bahkan ongkospun kami ditekan,” ungkapnya.

Abah Acan Suganda salah seorang pengurus rajabasa utama (RBU) Kotaagung ikut memberikan komentar terkait persoalan sepertinya menjadi kebiasaan setiap tahun, “Kami selaku pengurus Po Raja Basa Utama sangat mengharapkan kesadaran dari para pengojek untuk menjaga keamanan di terminal Kotaagung, dan kami juga meminta kawan -kawan dari kepolisian ikut membantu sehingga keamanan betul betul dirasakan pemudik, kita sadar bahwa pengojek juga mencari uang untuk menafkahi keluarga, akan tetapi bila menimbulkan keresahan buat para pemudik tidak baik juga,” jelasnya.

Baca Juga:  Ur Dokkes Polres Tulangbawang Periksa Kesehatan Petugas Pos Pam

Soleh (23) merupakan warga terminal mengatakan bahwa seharusnya Pemerintah daerah dalam hal ini dinas perhubungan, aparat kepolisian, serta unsur terkait menjadikan keamanan pemudik menjadi skala proritas.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Korinas,saat di hubungi via telpon mengatakan, kalau laporan untuk tindak kriminal pemudik  kami belum dapat laporan tentang adanya postingan akun Facebok ini kami langsung cek Lokasi,apabila betul betul meresahkan pemudik jangan salahkan petugas ambil tindakan tegas.(SB/CD)

Kotaagung Mudik Ojek

Posting Terkait