Tulangbawang Tuan Rumah TMMD 2019

Bupati dan Ketua DPRD Tulangbawang menghadiri Rakor yang dilaksanakan di Markas Besar Kodam II Sriwijaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel)/Foto: Ist

MENGGALA – Kampung Bedarow Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, menjadi target lokasi TMMD tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tulangbawang, Winarti usai menghadiri  Rakornis TMMD ke – 105 Tahun, yang dilaksanakan di Markas Besar Kodam II Sriwijaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel),  Kamis (20/06).

Baca Juga:  Bupati Tulangbawang Mengaku Difitnah

Menurut Winarti program TMMD merupakan salah satu program TNI yang sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan masyarakat khususnya akses transportasi.

Bahkan kata Winarti pada rakor tersebut Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita dan Kasad selaku PJO TMMD memberikan dukungan penuh terhadap pelaksnaan program TMMD.

“Alhamdulillah kita Kabupaten Tulangbawang menjadi salah satu kabupaten yang terpilih mendapat program TMMD,rencananya TMMD akan dipusatkan di kampung Bedarow Indah Kecamatan Menggala Timur, pelaksanaanya 21 hari kerja fisik 9 hari non fisik dimulai 10 Juli hingga 8 Agustus 2019,”urainya.

Baca Juga:  Winarti Ajak Kaum Perempuan Lebih Bertakwa

Dijelaskan Winarti sebagai upaya mendukung penuh program TMMD dikabupaten tulangbawang pihaknya berencana akan diasingkan TMMD dengan 25 program unggulan Pemkab tulangbawang.

“TMMD sangat baik menjangkau warga di setiap pelosok-pelosok kampung atau Desa di berbagai wilayah saya sangat mengapresiasinya insya allah kedepan agar pelaksanaanya lebih optimal TMMD kita sinergikan dengan 25 program unggulan, “tegasnya. (MURNI)

Menggala Timur TMMD Winarti

Posting Terkait