Tumbangkan Petahana, Hengki Ahmad Zajuli Pimpin DPP AWPI

Bam | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Hengki Ahmad Jazuli secara resmi menjabat Ketua Umum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) periode 2019-2024.

Pimpinan Umum Media Haluan Lampung ini terpilih setelah mencukur habis petahana dengan perolehan suara 60 berbanding 1 dalam Kongres luar biasa ke-1 di hotel Novotel, Selasa (27/11).

Dalam sambutannya, Hengki Ahmad Jazuli yang merupakan Ketua DPD AWPI lampung mengatakan bahwa dirinya akan segera merumuskan dan merapihkan semua persoalan organisasi AWPI di tingkat pusat.

Baca Juga:  DPP AWPI Daulat Hengky Ahmad Jazuli Jadi Ketua Badiklat dan Sertifikasi

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan pengurus dan anggota AWPI Se-indonesia yang telah hadir dalam kongres ini, dan memberi kepercayaan serta mengamahkan ke saya untuk menahkodai AWPI di tingkat pusat yakni DPP,” Kata Ketua umum DPP terpilih itu.

Selain itu, Pimpinan Umum Media Haluan Lampung ini akan segera merumuskan dan melakukan pembenahan Peraturan Organisasi (PO), Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta produk hukum lainnya.

Baca Juga:  AWPI Lampung Tuan Rumah Kongres Nasional ke-1

“AWPI baru berdiri 6 tahun. Maka saya akan fokuskan ke perihal pendidikan, pelatihan dan konsolidasi kepengurusan dari DPD dan juga DPC Se-Indonesia,”jelas Hengki.

“Saya juga akan membangun komunikasi dengan pihak Dewan Pers untuk melengkapi sertifikasi organisasi AWPI dan beberapa komitmen yang harus di segerakan agar organisasi ini mampu berjalan dengan baik dan sempurna,” kata Hengki. (BAM)

AWPI HENGKI AHMAD ZAJULI Kongres AWPI

Posting Terkait