Tutup Safari Ramadhan, Pemkab Pesibar Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

Foto: Agus

KRUI – Penutupan Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akhirnya selesai, di akhir Safari Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019 berlangsung di Kediaman Bupati Agus Istiqlal, Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Senin (27/5).

Penutupan Kegiatan safari itu,  Agus Istiqlal menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 30 orang anak yatim  dan kaum duafa, berupa bingkisan.

Baca Juga:  Winarti Ajak Kaum Perempuan Lebih Bertakwa

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kehadirannya pada acara safari Ramadhan hari ini.

“Insyaallah kita semua selalu diberi kesehatan, perlindungan serta merasakan nikmat dari Allah SWT dalam melaksanakan segala bentuk ibadah pada bulan ramadhan tahun 2019 ini. mari kira sama- sama berdo’a mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua bisa bertemu kembali di bulan ramadhan berikutnya, “Pungkas Bupati.

Baca Juga:  Bupati Pesibar Lantik Pengurus Kwartir Cabang dan LPK Gerakan Pramuka

Hadir juga acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,  Ketua TP.PKK Septi Istiqlal, Pj.sekda N. Lingga kusuma , Kajari Liwa Mansyur,  Kepala OPD, Peratin beserta jajarannya dan selurh lapisan masyarakat setempat.( AGUS)

Agus Istiqlal Safari Ramadan

Posting Terkait