Umat Kristiani Gelar Baksos

Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan GKSBS Tulangbawang Barat dan Tulangbawang bekerjasama dengan RS Mardi Waluyo menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi penghuni Lapas Menggala.

PANARAGAN – Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan GKSBS Tulangbawang Barat (Tubaba) dan Tulangbawang (Tuba)  bekerjasama dengan RS Mardi Waluyo menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis bagi penghuni Lapas Menggala.

Baca Juga:  KPPK Awasi Dana Desa

Kegiatan dalam rangka Natal Berbagi Kasih tersebut dilayani langsung oleh pendeta Rekso Darmojo, Diaken Maman Setiawan dan tim medis RS Mardi Waluyo.

Menurut Maman Setiawan rangkaian acara berbagi kasih ini bertujuan untuk memberikan solodaritas dalam bentuk kerja nyata jemaat. Sehingga diharapkan bisa membantu masyarakat dalam hal kesehatan.

“Salah satu aksi nyata yang kami lakukan adalah pengobatan gratis di Lembaga Pemasyarakatan Menggala,” demikian disampaikan Diaken Maman Setiawan,  Sabtu (13/1).

Baca Juga:  Kehadiran Pegawai Mesuji 85%

Sementara anggota DPRD Tulangbawang Bambang Semedi menyambut baik kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat terutama di Lapas Menggala.

”Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dan harapannya dapat dirasakan masyarakat terutama penghuni lapas Menggala ini,” ujarnya.(GS)

366 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bagian Baksos barat Gelar Gereja GKSBS Kristen Kristiani selatan Sumatera Tulangbawang Umat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan