UNILA Siapkan HUT ke 52

 

BANDARLAMPUNG – Universitas Lampung (Unila) siapkan beberapa kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52. Kegiatan tersebut secara simbolik langsung dibuka oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin.

Hasriadi mengatakan, nuansa yang dimunculkan dalam rangkaian acara Dies Natalis setiap tahunnya sangat diperlukan dalam rangka membangun kebersamaan keluarga besar Universitas Lampung.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Beri Dorongan Kopma Unila Selenggarakan Seminar Nasional dan Olimpiade Koperasi

“Kita juga perlu refresh dari pekerjaan, tidak selalu harus serius. Kegiatan ini sangat penting sebagai upaya membangun kebersamaan.” kata dia.

Sementara, Prof. Dr. Ir. Cipta Ginting, M.Sc., selaku salah satu panitia pelaksana menambahkan, perayaan Dies Natalis Unila kali ini akan dimeriahkan dengan sejumlah agenda kegiatan. Di bidang seni dan hiburan, kata dia, akan diadakan lomba Solo Song kategori mahasiswa dan tenaga pendidik/ kependidikan.

Baca Juga:  Unila Wisuda 796 Lulusan Periode V TA 2017/2018

Selanjutnya Lomba Tari Kreasi Tradisional Lampung yang akan dilaksanakan Kamis (21/09), diikuti oleh para siswa SMA di Bandarlampung.

Kemudian Lomba Senam Chacha pada Jumat (22/09), disusul Lomba Foto dengan tema “Gebyar Cinta Unila” kategori mahasiswa dan tenaga pendidik/kependidikan Unila. (RM)

662 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Unila

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan