Usai Nobar Film Kartini, Yustin Ridho Ficardo Diberi Kejutan

Istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ficardo dalam suasana Nobar Film Kartini di XXI Mall Boemi Kedaton. (Foto ist)

BANDARLAMPUNG,-Antusias nonton bareng (Nobar) Masyarakat Lampung begitu tinggi. Seperti pada saat diputarnya Gala Premier Film “Kartini” bersama Ibu Aprilani Yustin Ridho Ficardo, di Cinema XXI Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (15/4).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Kartini pada 21 April mendatang. Para penonton yang terdiri dari ratusan pelajar, bidan, majelis taklim Ar-Ridho dan unsur masyarakat lainnya tampak bersemangat menyaksikan tayang perdana. Yang menarik, dalam kesempatan itu masyarakat juga memberi surprise dan ucapan selamat ulang tahun ke-37 kepada Istri Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Baca Juga:  Yustin Bantu Kursi Roda Penyandang Lepra

“Terimakasih kepada semua yang hadir. Tanpa ada perjuangan Kartini di jaman itu maka wanita Indonesia tidak akan sehebat hari ini,” ujar Yustin Ridho Ficardo.

Film yang bercerita tentang perjuangan RA Kartini dalam membela emansipasi kaum wanita ini turut dihadiri oleh pemain film Deddy Sutomo yang berperan menjadi Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat sebagai ayah RA Kartini.

Kejutan

Setelah menyaksikan Gala Premier Film “Kartini”, kejutan diberikan oleh masyarakat yaitu berupa ucapan ulang tahun. Aprilani Yustin Ficardo terlihat sangat terharu dengan kejutan (surprise) dihari ulang Tahun yang ke 37.

Baca Juga:  Yustin: Guru Penentu Kualitas Sumber Daya Manusia

Usai acara nonton bareng Film Kartini dengan dihadiri Istri Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo juga dihadiri Sekda Provinsi Lampung Sutono serta pemain Film Kartini yang hadir dan juga sejumlah anak SMA di Balam terlihat antusias untuk menyaksikan film yang ditayangkan di Teater 2 XXI Mal Boemi Kedaton.

Usai Film Kartini, Layar Film bioskop XXI terlihat tulisan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Aprliani Yustin Ficardo,Yustin sapaan akrabnya yang langsung kebawah dengan didampingi ibunya. “Saya sangat bersyukur di ulang tahun saya ke 37, Ibu saya selalu mendampingi saya,” ujar Yustin sambil mengusap air matanya, Sabtu (15/4).

Baca Juga:  Aprilani Yustin: Tanpa Perjuangan Kartini, Indonesia Tak Sehebat Hari Ini

Surpraise yang diperuntukan untuk Yustin tidak hanya disitu, diluar Teater 2 dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung pun sudah mempersiapkan kejutan dengan hiasan dekorasi serta sejumlah atribut balon untuk surprise yang diberikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ini.

“Saya bersyukur dengan nobar Hari Kartini ini yang kebetulan bertepatan dengan hari Ulang Tahun saya. Hal ini sebagai momentum wanita agar lebih cerdas dan memajukan Provinsi Lampung dan saya ucapkan terima kasih untuk dinas pendidikan,” paparnya. (*/SC)

Aprilani Yustin

Posting Terkait