Video: Gubernur Ridho Dihadang Sekelompok Pria Bersenjata Tajam

LAMPUNG BARAT – DALAM kunjungan kerja ke Kecamatan Suoh, Lampung Barat, Gubernur M Ridho Ficardo menceritakan perjalanannya yang sempat terhambat, kemarin. Sebelumnya, ribuan masyarakat Suoh telah menanti kehadiran Gubernur Lampung tersebut di Lapangan Kecamatan Suoh.

“Seharusnya heli mendarat di Suoh. Namun, karena angin yang cukup kencang, terpaksa mendarat di Krui. Tadi saya sudah mengunjungi Suoh dan itu pertama kalinya dalam hidup saya, ternyata wisata danau di Suoh sungguh indah dan pembangunan jalan menuju Suoh sudah selesai sehingga tidak ada lagi jalan berlubang,” paparnya.

Baca Juga:  M Ridho Ficardo Apresiasi Jajaran Pemkab Lampung Selatan

Atas keterlambatannya hadir dalam kegiatan tersebut, Ridho berseloroh.

“Kalau menunggu kehadiran gubernur, telat beberapa jam sih belum seberapa ya bapak/ibu, orang jalan 20 tahun belum diperbaiki aja, ditunggu kok,” candanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyatakan bahwa perbaikan infrastruktur jalan tetap menjadi program prioritas Pemprov Lampung.

“Tahun 2018 ini, saya telah menganggarkan Rp20 miliar untuk perbaikan jalan dari Suoh ke Blok Sembilan, kemudian Rp7 miliar untuk perbaikan jalan dari Suoh ke Pekon Balak. Harapan saya perbaikan ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat semuanya, mohon dijaga dan pelihara,” ujar Ridho. (*)

Jalan Suoh M.Ridho Ficardo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan