Vitman Resmi Dilantik Sebagai Ketum HMI Komisariat Dakwah

Bandarlampung,-Setelah mengalami dinamika yang cukup panjang, akhirnya Vitman Surya Rizal resmi dilantik sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandarlampung Komisariat Dakwah Pada hari Senin, 30 April 2018 bertempat di sekretariat HMI Cabang Bandarlampung, Pahoman.

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.30 WIB dengan konsep yang sangat sederhana. Dalam sambutannya, Vitman berharap konsep pelantikan yang sangat sederhana ini merupakan pilihan untuk mangajak seluruh kader HMI cabang Bandarlampung komisariat dakwah jangan sampai terlarut pada euforia keberhasilan menjadikannya sebagai ketua umum.

“Acara ini dibuat sederhana agar tidak terkesan kader-kader terlalu bereuforia terhadap keberhasilan ini. Sehingga kami dapat merangkul semua element yang terlibat pada prosesi RAK beberapa waktu yang lalu”. Jelas Davit -sapaan akrab Vitman.

Baca Juga:  Granat Paparkan Metode Antinarkoba di DPRD Lampung

Davit juga menyadari bahwa banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan pasca acara pelantikan tersebut. Maka dari itu semua element yang terlibat harus dirangkul kembali agar berjalan sinergis.

“Pasca ini banyak PR yang harus diselesaikan Semua element pasti terlibat dalam menjalankan proses kaderisasi ke depan. Kita harus rangkul bersama biar semuanya sinergis” tambahnya.

Sebelumnya, Antoni selaku ketua umum demisioner menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan selama menjalani kepengurusan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama menjalani kepengurusan periode 2016-2017.

Antoni juga berpesan, agar seluruh kader dapat menghormati dan menerima keputusan pengurus HMI cabang. Artinya kompetisi untuk menunjukkan siapa yang terbaik dan lebih layak untuk memimpin HMI komisariat dakwah telah selesai. Ia jg berharap pasca ini tidak ada lagi upaya untuk memecah belah organisasi.

Baca Juga:  Zahra Tewas Akibat Ledakan Petasan

“Pasca pelantikan ini semua harus kembali menjalankan peran dan fungsinya sebagai kader di komisariat. Saya berharap tidak ada lagi upaya pecah belah organisasi.” Harapnya.

Pada acara pelantikan ini, ketua umum HMI cabang Bandarlampung, Yefri Febriansah, berhalangan hadir karena ia masih di jakarta sehingga bendahara umum, MA Silmi yang ditugaskan untuk melantik mewakili Yefri Febriansah.

Dalam sambutan Silmi memaparkan bahwa saat ini Vitman Surya Rizal telah sah dan definitif secara konstitusional.

“Keputusan pengurus HMI cabang untuk meng-SK-kan Vitman telah melalui proses pengkajian data dan informasi sehingga ini dapat dipertanggung jawabkan”. Papar Silmi.

Baca Juga:  Yusuf Kohar Dinyatakan tak Bersalah

Silmi juga berpesan kepada seluruh kader HMI cabang Bandarlampung, khususnya komisariat dakwah. Agar terus menjalankan proses perkaderan dengan sebaik-baiknya. Pengurus yang telah demisioner harus terus membina dan mendidik adik-adiknya yang baru saja dilantik. Sehingga dapat melahirkan generasi penerus yang lebih baik ke depan.

Dalam acara tersebut, terlihat juga Ahmad Dwi Hidayat (ADH)yang berkesempatan hadir dan ikut memberikan ucapan selamat kepada Vitman Surya Rizal beserta jajaran yang baru dilantik. Untuk diketahui bahwa ADH adalah kompetitor Davit yang sempat menggugat hasil RAK HMI Komisariat Dakwah yang ke-XVII yang telah digelar pada bulan Februari 2018 lalu. (Rls)

721 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

HMI Bandarlampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan