Wabah Smartphone

Agui

Agui

HINGGA kini smartphone masih mewabah. Dimana-mana selalu ada yang memegang smartphone. Di bus, di pasar, di kantor, di sekolahan, pokoknya smartphone ada dimana-mana karena tak ada smartphone bias ketingalan informasi.

Begitu juga dengan Darto (nama disamarkan), warga Tanjungkarang yang berusia 27 tahun. Bahkan, Darto mengantongi smartphone lebih sering digunakan untuk membuat video. Apa saja yang diliat pasti dibuat video. Termasuk saat kencan dengan pacarnya.

Baca Juga:  Suami Kawin Lagi

Begitu juga dengan kekasihnya, sebut saja Darti yang berusia 23 tahun. Dia, juga tak pernah lepas dari HP canggihnya. Padahal saat kencan pun keduanya juga sibuk dengan HP-nya masing-masing. Benar kata orang, HP smartphone bisa mendekatkan yang jauh, tapi juga menjauhkan yang dekat.

Pernah terjadi, belum jadi suami istri tapi Darto- Darti sudah berani melakukan hubungan intim di kamar pribadi. Adegan itu juga direkam di HP, katanya buat kenang-kenangan pribadi.

Baca Juga:  Selingkuh Gerak Cepat

Padahal Darti tak menjaga HP-nya secara ketat. Di rumah sering digeletakkan begitu saja, sehingga sekali waktu dibuka kakak kandungnya. Demi melihat adegan 17 tahun ke atas dalam HP itu, tentu saja keluarganya jadi marah.

Akhirnya Darti pun diinterogasi dan membenarkan semua adegan yang ada dalam HP-nya. Dia mengaku baru sekali berbuat hubungan intim. Sekali atau 50 kali, sepanjang mereka belum jadi suami istri, jelas dilarang agama dan etika. Keluarga pun tak terima, sehingga Darto kemudian dilaporkan ke polisi.

Baca Juga:  Salah Bentak

Sayangnya, Darto juga tahu bahwa dia dilaporkan ke polisi setelah diberitahu Darti. Sejak itu dia melakukan petak umpet. Dikejar ke sini lari ke sana, dicegat sana buron ke sini.

Agui

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan