Wabub Lamtim Dukung Pengusutan Oknum Dinkes

Ilustrasi (Ist)

SUKADANA-Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari meminta agar kasus oknum Dinas Kesehatan Lamtim yang tertangkap tangan oleh Tim Saber Pungli Polda Lampung diusut tuntas. Wakil Bupati mengaku sangat prihatin atas kejadian yang melibatkan oknum Dinas Kesehatan Kabupaten Lamtim tersebut.

“Hal ini merupakan tamparan keras bagi Pemkab Lamtim karena sekarang kami sedang gencar-gencarnya membasmi pungli di jajaran pemerintahan kabupaten,” ujar Zaiful Bokhari di ruang kerjanya pada Rabu (14/6).

Baca Juga:  4 Anggota DPRD Lamteng Kembali Diperiksa KPK

Ia menegaskan bahwa Pemkab Lamtim meminta kepada jajaran Tim Saber Pungli Polda Lampung untuk mengusut tuntas kasus tersebut karena sangat mencoreng nama baik Kabupaten Lamtim.

“Tentu atas nama Pemerintah Kabupaten Lamtim saya meminta kepada Tim Saber Pungli Polda Lampung agar dapat membuka kasus ini secara gamblang agar kita semua bisa tahu siapa yang bermain dibaliknya,” tambahnya.

Baca Juga:  KPK Apresiasi Gubernur Ridho Cegah Korupsi

Zaiful Bokhari juga berharap kasus ini bisa menjadi perhatian khususnya bagi Tim Saber Pungli Kabupaten Lamtim agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya serta tak pandang bulu. “Kepada teman-teman media juga harus bisa mengawal kasus OTT Dinas Kesehatan Lamtim agar publik atau masyarakat Lamtim khususnya dapat informasi lebih jelas,” pungkasnya. (RA)

Baca Juga:  PPTK Dishub Pesawaran Dituntut 18 Bulan

Korupsi

Posting Terkait