Wabup Lepas Tim U-16 ke Piala Kemenpora

Ilustrasi. (Ist)

KOTAAGUNG– Bergulirnya piala Kemenpora 2017 disambut antusias oleh hampir seluruh kabupaten/kota yang berada di provinsi Lampung. Hal itu pula yang tergambar di kabupaten Tanggamus. Wakil Bupati Tanggamus, Samsul Hadi, M.p.d.I, melepas kontingen tim sepak bola U-16 piala Kemenpora 2017 di kantor dinasnya, Senin (28/8) pagi seusai upacara bendera.
 
Samsul Hadi mengatakan, sepak bola merupakan cabang olahraga yang di gemari oleh hampir semua kalangan dan Pemda Tanggamus harus berusaha sebisa mungkin menfasilitasi.
“Sepakbola sangat digemari, disini juga banyak bibit-bibit muda yang jika dibina dengan baik tidak menutup kemungkinan dikemudian hari akan muncul pemain-pemain hebat dari sini. Kami sebagai pemerintah harus mendukung,” kata Samsul Hadi.
 
Ia melanjutkan, piala Kemenpora harus dijadikan sebagai  momentum oleh para pegiat untuk mengembangkan bakat anak didiknya. “Ini momentum bagi SSB yang ada di sini. Bagi yang terpilih mewakili, harus berusaha semaksimal mungkin dan tentunya dengan menjaga nilai-nilai sportifitas,” imbuhnya. (SB/CD)

180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan