Wahrul Berikan Layanan Hukum Gratis Bagi Ojek Online

Diretur Utama Kantor Pengacara Wahrul Fauzi Silalahi dan rekan menerima kunjungan silaturahmi komunitas ojek online bersatu atau Koober provinsi lampung pada Kamis pagi di Durian Payung, Tanjungkarang Pusat.

Wahrul fauzi Silalahi yang dikenal sebagai pengacara rakyat memberikan layanan bantuan hukum secara cuma-cuma bagi driver ojek online yang tergabung dalam Koober Lampung. Layanan bantuan hukum gratis bagi Koober lampung dituangkan dalam bentuk perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh ketua Koober lampung Budiono Almusyarofah.

Wahrul Fauzi Silalahi merupakan salah satu pekerja layanan sosial yang pernah memimpin lembaga bantuan hukum kota Bandarlampung. Atas sepak terjangnya mengadvokasi berbagai kasus hukum yang melibatkan rakyat miskin atau kaum marginal kota, presenter kondang Najwa Shihab baru-baru ini, mengundang Wahrul untuk hadir di program mata Najwa dan mengapresiasi kiprahnya dengan menyebut Wahrul Fauzi Silalahi sebagai pengacara rakyat.

Baca Juga:  WFS: Santri Harus Kuat Dan Jadi Pejuang Umat

Menjelang kontestasi politik pada tahun 2019 mendatang, Wahrul Fauzi Silalahi merasa terpanggil untuk dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat khususnya driver ojek online. Dengan menggunakan hak politiknya, hak untuk dipilih dan memilih, saat ini nama Wahrul Fauzi Silalahi tercatat sebagai calon anggota legislatif dari partai nasional democrat.

Pengacara rakyat ini maju di pemilihan legislatif tahun 2019 untuk menduduki kursi DPRD provinsi lampung lewat daerah pemilihan dua Lampung Selatan. Langkah politik Wahrul Fauzi Silalahi ini mendapatkan dukungan penuh dari Koober lampung. Sehingga perjuangan perlindungan hukum bagi driver dan pengguna jasa ojek online ke depannya akan semakin terjamin dengan terbitnya perda transportasi online.

Baca Juga:  MK Tolak Legalkan Ojol

Wahrul Fauzi Silalahi sangat mengapresiasi dukungan Koober Lampung bagi dirinya untuk memenangkan kontestasi politik di Pileg 2019 mendatang. Wahrul mengaku tidak memiliki relawan ataupun tim sukses, bagi Wahrul sang pengacara rakyat, berjuang bersama rakyat adalah kunci bagi kemenangannya.

Sang pengacara rakyat yang juga merupakan pelaksana tugas ketua dewan pimpinan daerah partai Nasdem Lampung Selatan ini, terus bergerak menggalang solidaritas bersama Caleg Nasdem lainnya untuk meraup suara lebih banyak dari masyarakat.

Baca Juga:  Wahrul Gratiskan Bantuan Hukum Bagi Petani

Bahkan Wahrul Fauzi Silalahi menargetkan, di setiap daerah pemilihan pada Pileg 2019 harus dapat diisi oleh kader terbaiknya. Saat ini partai Nasdem Lampung memiliki empat kursi di DPRD provinsi, pada tahun 2019 mendatang diharapkan perolehan kursi Nasdem bertambah menjadi tujuh kursi. (*)

Layanan Hukum Gratis Ojek Online Wahrul Fauzi Silalahi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan