Wahrul Fauzi Ajak Aktivis Gabung di Partai NasDem Lamsel

Tokoh masyarakat yang ingin menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2019-2024. Mendapat perhatian bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Selatan.

Menuru Plt Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi pihaknya membuka kesempatan bagi para tokoh masyarakat, tokoh desa, istri kepala desa untuk menjadi Caleg lewat program ‘NasDem Memanggil’.

“Jadi pada hari ini (8-25 Mei) kita resmi membuka penjaringan Caleg,” kata Wahrul Fauzi Silalahi, Selasa (8/5)

Baca Juga:  BAHU Nasdem Desak Bawaslu Panggil Sutono

Untuk itu, NasDem mengajak para tokoh agama, masyarakat, mantan kepala desa, isrti kepala desa, jaringan aktifis untuk bergabung ke NasDem tanpa “Mahar”.

“Jadi kita mengajak untuk bergabung ke NasDem. Karena mereka sudah berjuang bersama masyarakat.  Kita prioritaskan mereka-mereka, jadi bukan yang punya uang, yang sudah pernah berbuat ini yang kami ajak bergabung,” ungkapnya.

Baca Juga:  NasDem Lampung Jaring Caleg Mumpuni

Sehingga, lanjut Mantan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandar Lampung mengaku, kreteria itu adalah menjadi penilaian NasDem.

“Kreteria tokoh dan aktifis itu penting dan menjadi prioritasnya. Karena mereka pernah berbuat dan memiliki jaringan yang sudah ada dan mengakar. Bukan yang hanya klaim mengaku-ngaku saja dikenal atau sangat kenal,” tegas politisi berdarah Batak ini.

Kendati demikian, sebagai ketua partai di Lamsel, pihaknya tetap objektif dalam proses seleksi untuk menetapkan para Caleg nantinya.

Baca Juga:  YLKI Lampung Kecam Toko Saenda Natar

Tak hanya itu, Caleg wanita juga menjadi prioritas NasDem. “NasDem Memanggil putra-putri terbaik untuk menjadi pelaku gerakan perbuhan Restorasi Indonesia,” tutur dia

Lalu, nantinya para calon legislatif terpilih bisa menyosialisasikan dirinya sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem. (BB)

478 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

NasDem Wahrul Fauzi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan