Wahrul Fauzi dan Masyarakat Natar Peringati Maulid Nabi

Masyarakat Dusun Rejosari, Desa Hajimena Kecamatan Natar menggelar peringatan maulid nabi sekaligus acara silaturahmi. Beberapa tokoh masyarakat juga turut hadir seperti RT, Kadus, dan ketua masjid hingga ketua PAC GP ANSOR.

Ketua pelaksana peringatan maulid nabi, Ustad Beni mengatakan bahwa antusias masyarakat sangat besar dalam memperingati acara maulid nabi ini.

“Sebagai umat muslim yang nenanti safaatNya kelak, tentu ini momen yang baik untuk kita mendo’akan dan memohon keridhoanNya,”kata Ustad Beni pada Kamis 14/10/21.

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi yang juga hadir dalam acara peringatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kasus Covid-19 sudah mulai terkendali. Tetapi kita sebagai umat muslim dan warga negaranyang baik harus tetap prokes, ujarnya.

Wahrul pun menjelaskan bahwa maulid nabi adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh alam semesta.

“Jika kita melihat dari beberapa literasi dalam perspektif islam, kelahiran nabi muhammad S.A.W adalah hari dimana banyak keajaiban dan keberkahan turun kebumi. Sehingga kita umat muslim harus terus mengingat hari yang sangat baik ini,” jelas Wahrul.

Mantan Direktur LBH Bandar Lampung ini juga menuturkan agar kita harus terus berupaya untuk berbuat dan mencontoh apa yang dilakukan Nabi Muhammad sebagai junjungan kita.

“Untuk mencontohnya secara sempurna saya kira mustahil. Tapi perbuatan-perbuatan seperti saling tolong-menolong, menjaga silaturahmi, saling menghormati serta anti terhadap diskriminasi adalah hal yang selalu dilakukan oleh Nabi. Tentu ini sangat tepat untuk kita lakukan mengingat kita hidup dalam bangsa yang majemuk,”tuturnya

Posting Terkait