Wahyu Jatmiko jadi Dandim Bandarlampung

Serah terima jabatan Letkol Armed Didik Harmono, menyerahterimakan jabatan dan tanggungjawabnya sebagai Komandan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, kepada Letnan Kolonel Armed Wahyu Jatmiko. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Komandan kodim 0410 Letkol Armed Didik Harmono, pada Selasa 25 september 2018 pagi, resmi menyerahterimakan jabatannya kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Armed Wahyu Jatmiko, di gedung aula Ahmad Yani Korem 043 Garuda Hitam.

Serah terima jabatan ini dipimpin komandan Korem 043 garuda hitam Kolonel Kavaleri Erwin Djatniko, dan dalam sambutannya Danrem 043 Gatam berpesan kepada Dandin yang baru,  agar dapat menjadi solusi dari setiap permasalahan yang ada, serta ditegaskan dengan instruksi kenetralan TNI sebagai pertahanan negara yang wajib dijunjung tinggi oleh setiap prajurit.

Dalam acara sertijab kali ini juga tersematkan tradisi prajurit korem 043 garuda hitam, yaitu mencium Duaja Korem, pataka najaga satya eka nagara, sebuah bendera lambang dari Korem 043 garuda hitam lampung.

Sebagai komandan Kodim yang baru, tugas yang berat telah menanti Wahyu Jatmiko, sebab di kota bandar lampung yang termasuk dalam basis Parpol di pulau sumatera, tentunya dalam menghadapi tahun politik saat ini, pengamanan harus siap agar kota bandar lampung tetap aman, stabil dan masa kampanye nanti dapat berjalan dengan lancar. (*)

Dandim Bandarlampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan