Wakil Walikota Metro Monitoring UN SD

METRO-Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SD/MI Negeri Swasta Kota Metro Tahun Pelajaran 2016/2017 berjalan sesuai harapan. Wakil Walikota Metro Djohan memimpin langsung tim II dalam monitoring pelaksanaan ujian di 2 sekolah, yaitu SD Teladan Kota Metro dan SD 4 Metro Timur, Senin (15/5).

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Metro Djohan  mengatakan,  dalam agenda hari ini dirinya bersama tim dijadwalkan memonitoring 2 sekolah, yaitu SD Teladan Kota Metro dan SDN 4 Metro Timur. Yang pada pelaksanaannya, Ujian nasional  berjalan dengan lancar. “Adapun jumlah siswa di SD Teladan yaitu 130 siswa, dan ada satu siswa berhalangan. Sedangkan di SD 4 Metro Timur jumlah pesertanya sebanyak 70 siswa, namun satu siswa telah meninggal dunia,” terang Wakil Walikota Metro.

“Mudah-mudahan siswa/siswi semua sukses dan tidak ada halangan suatu apapun dalam menjawab soal-soal ujian. Dan saya berpesan jika pelaksanaan UN telah selesai, Kepala Sekolah agar dapat membuat laporan kepada Dinas Pendidikan, karena ini sebagai antisipasi diadakan ujian susulan bagi siswa yang tidak dapat menyelesaikan ujian di karenakan berhalangan atau sebagainya,” harapnya.

Didampingi  oleh Inspektur  Kota Meto Jihad Helmi dan Asisten II Prayitno, Wakil Walikota Metro menyaksikan jalannya UN di 2 sekolah tersebut. Selain itu, dalam agenda yang sama, tim I memonitoring di SDN 1 Metro Pusat dan SDN 10 Metro Pusat. Sementara tim III memonitoring pelaksanaan ujian di SDN 2 Metro Timur dan SD Muhammadiyah. (RO)

UN SD

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan