Walikota Metro Salurkan Bantuan Uang Duka

Metro- Walikota Metro Wahdi Siradjdudin memberikan pengarahan dalam acara penyaluran bantuan uang duka dari korpri yang bertepatan di Rumah Dinas Walikota, Jumat (3/09/2021).

Acara penyerahan bantuan uang duka yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Metro ini di hadiri langsung oleh Walikota Metro Wahdi Siradjdudin didampingi Wakil Walikota Qomaru Zaman, Sekda kota Metro Bangkit Haryo Utumo dan beserta keluarga ahli waris penerima bantuan uang duka tersebut.

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, bantuan uang duka adalah salah satu apresiasi pemerintah kota Metro baik itu pegawai negeri sipil dan juga non Pegawai Negeri sipil.

“Untuk bantuan uang duka kali ini adalah pegawai negeri sipil, yang meninggal dalam bertugas,” paparnya.

Sementara itu, penyaluran bantuan uang duka ini baru gelombang satu, untuk 9 orang ahli waris. Nantinya akan ada lagi gelombang kedua dan seterusnya.

“Bantuan uang duka itu langsung dari korpri, nantinya akan dilakukan pendataan kembali untuk penyaluran kedua dan seterusnya ,” paparnya.

Untuk diketahui bantuan uang duka dari Korpri langsung diserahkan kepada ahli waris untuk gelombang pertama ada 9 pegawai Pemerintah kota Metro. (Rls)

Posting Terkait