Warga Amankan Ratusan Dus Serta Banner Bacagub Arinal Djunaidi

LAMPUNG TENGAH-Ratusan dus susu kaleng diamankan warga Perumahan di Seputihjaya, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Kamis (21/12/2017) yang diduga akan dibagikan ke masyarakat.

Sahmin (40), warga Seputihjaya menjelaskan, sekitar pukul 05.00 WIB, melihat sebuah Fuso didepan perumahan.

“Kita kira pecah ban, namun kita tanya sopir tersebut mengaku hendak mengirim barang dan menunjukan surat jalan bertuliskan Sekertariat Panah Arjuna Jalan Jl. Jendral Sudirman, Bandarlampung yang merupakan tim pemenangan Arinal Djunaidi,” bebernya, Jumat (22/12/2017).

Baca Juga:  Setnov Tersangka, Dampak Buruk Membayangi Pencalonan Arinal

Informasi tersebut lantas menyebar ke warga lainnya. Namun warga perumahan mencegah sopir membongkar barang.

“Karena warga makin banyak, kita langsung hubungi panwas untuk diamankan,” terang Sahmin.

“Kalau saya liat jumlahnya ada puluhan ribu kaleng susu dan ratusan banner gambar Arinal Djunaidi, intinya kita tidak boleh turunkan barang tersebut khawatir akan terjadi apa-apa makanya kita langsung amankan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Presiden Segera Tuntaskan Ketimpangan Penguasaan Tanah Indonesia

Anggota Panwas Lampung Tengah, Edwin, saat tiba dilokasi langsung mengamankan ratusan dus kaleng susu dan banner bergambar Arinal Djunaidi tersebut.

“Alasan kita amankan agar tidak ada prasangka buruk. Saat ini sudah kita titipkan ke Polres Lampung Tengah sampai nanti kita tunggu siapa pemiliknya bisa langsung kekantor Panwas di Gunung Sugih,” terangnya.

Baca Juga:  Alzier Didukung 11 DPD

Dia menegaskan, masalah pelanggaran ini belum ada karena jadwal kampanye Pilgub belum dimulai, “Namun menjaga situasi agar kondusif kita lebih baik amankan barang-barang ini,” ungkapnya. (red)

Arinal Djunaidi Golkar Nyonya Lee SGC

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan