Warga Antusias akan kehadiran presiden RI

Pesawaran (Fs) – masyarakat kabupaten pesawaran antusias, menunggu dipinggiran jalan, dengan harapan, Presiden Ri, bapak jokowidodo, dapat melihat langsung, dan menyapa mereka (warga,red), dalam kepulangan,paska kunjungan presiden RI, Resmikan, Bendungan way sekampung, di kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Antusias Masyarakat di sepanjang jalan, jalur lintas, ahmad yani, gedong tataan, kabupaten Pesawaran, terlihat, ketika menunggu orang nomor satu, di Indonesia tersebut, pasca kepulangan, presiden RI, setelah meresmikan bendungan way sekampung, di kabupaten Pringsewu.

Hal tersebut di katakan salah satu warga, ibu Tina, warga kutoarjo, yang menunggu presiden RI, melintas, saat pulang setelah meresmikan, Bendungan way sekampung, kabupaten pringsewu, provinsi Lampung.

“kami memang sengaja menunggu, ingin melihat langsung presiden RI, pak jokowi ,walaupun hanya melintas di hadapan kami,” ujarnya

Di tambahnya, selain bisa melihat langsung pak jokowi, warga berharap orang nomor satu di indonesia tersebut, bisa berhenti dan beri kami sovenir sebagai kenang kenangan.

“sebagai harapan, kalo saja pak presiden bisa hadir dan berikan kami sovenir sebagai kenang kenangan, tanda rasa cinta orang nomor satu, kepada warga yang cinta dengan presiden pilihannya,” harapnya.

dalam hal ini, melakukan kunjungan kerja, terkait meninjau dilaksanakannya vaksinasi covid 19, bagi 1000 pelajar, di provinsi Lampung, yang di lanjutkan dengan peresmian Bendungan way sekampung, di kabupaten Pringsewu, provinsi Lampung.(dponco)

Posting Terkait