Warga Antusias Selfie Di Pameran Alutsista TNI

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 73, diadakan pameran alutsista yang digelar di lapangan Enggal Saburai sejak 6 oktober 2018 kemarin .

Pengunjung pun antusias untuk melihat berbagai jenis senjata dan kendaraan militer yang dipamerkan sambil berswafoto.

Alat utama sistem senjata milik TNI kembali dipamerkan untuk masyarakat umun, senjata – senjata yang berbagai jenis dan tipe ini, ditampilkan di lapangan Enggal saburai Bandar lampung.

Pameran beberapa senjata militer dan kendaraan perang dari kesatuan – kesatuan yang ada di lampung, digelar selama 2 hari berturut – turut, masyarakat yang penasaran pun antusias untuk datang, dari anak – anak hingga dewasa.

Merek yang datang ke pameran ini, sengaja datang untuk sekedar melihat – lihat karena rasa penasaran, atau sekadar datang untuk ber-swap foto sambil bergaya memegang senjata – senjata milik TNI ini.

Di gelaran pameran alutsista kali ini, juga terdapat stand – stand yang menjual pernak – pernik dan aksesoris militer yang dapat dibeli oleh warga yang datang berkunjung, dan tentunya dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik. (*)

alutsista TNI

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan