Warga ‘Gerebek’ Ruko Tempat Pesta Miras

BANDARLAMPUNG—Curiga dengan aktifitas sebuah rumah toko (Ruko) di Jalan Hayam Wuruk yang disinyalir dijadikan tempat ajang pesta miras, narkoba dan maksiat, warga Kebunjeruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung (Balam) pada Minggu (19/11) dini hari melakukan penggerebekan.
Menurut keterangan Okta (18) keponakan pemilik ruko mengatakan, para pemudapemudi yang sering ada di ruko itu rata-rata berasal dari daerah. Menurut Okta, mereka sudah beberapa minggu berada di ruko itu dan merupakan teman dari sepupunya (anak pemilik ruko).
“Warga sekitar terganggu dengan perbuatan mereka. Sedangkan ayahnya tidak bisa berbuat apa-apa dengan kondisi sakit dan duduk di kursi roda,” ujarnya.
Dihubungi terpisah, Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Fanny Indrawan membenarkan adanya ‘penggerebekan/gruduk’ oleh warga setempat di ruko itu. Dari lokasi, polisi membawa tujuh laki-laki dan dua perempuan yang masih di bawah umur.
“Sejauh ini kami masih meminta keterangan terkait adanya peristiwa gruduk yang dilakukan warga setempat. Namun informasi awal kejadi tersebut dipicu karena adanya selisih paham antara penghuni ruko dengan warga sekitar,” terangnya (*

gerebek ruko

Posting Terkait