Warga Heran Liat Mobil Goyang, Pas Dideketin Ternyata Pejabat Lagi Cipokan Sama Bini Orang

gambar sengaja diburemin biar saru. (Foto dari Video Dok:Warga)

LK (50) muka bertampang swasta, perut gendut duit banyak bawa mobil pula, apalagi seorang pejabat, mending minggir kelaut bagi orang ganteng duit bokek alias cekak, apalagi kalau pengangguran. Mengkinan kelaut aja luh.

Seorang pejabat seharusnya mencontohkan perilaku yang baik didepan warganya. Akan tetapi bagi pejabat yang satu ini lain dari yang lain.

Baca Juga:  ASN Disdukcapil Mesum Terancam Dipecat

Oknum pelaku mesum ini merupakan pejabat Eselon III Disdukcapil Tulangbawang, tertangkap oleh warga saat bercumbu di dalam sebuah mobil oleh sang wanita ST (35) di lapangan parkiran Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat. Hari Jumat pukul 10.30 WIB.

Warga yang kala itu berada tidak jauh dari mobil tersebut merasa heran dengan mobil dengan sendirinya bergoyang. Demi menghilangkan rasa penasarannya, ternyata benar setelah didekati mobil terebut, LK sempat membuka bajunya langung kaget dan pindah ke posisi depan karena dipergoki warga sekaligus mengabadikan video pelaku mesum ini saat digerebek.

Baca Juga:  Pejabat Bejad

“Saya lihat mobil itu goyang, setelah kita dekati ternyata dia sedang bercumbu,” beber salah satu warga saat melakukan penggerebekan pejabat mesum ini.

Sebetulnya, dalam video berdurasi 2.0 menit yang tersebar melalui WA, warga hendak melepaskan oknum mesum ini. Namun karena merasa panik saat memundurkan mobilnya. Ternyata ban mobil belakang masuk ke selokan. Mau tidak mau oknum mesum ini terjebak tidak bisa memajukan mobilnya.

Baca Juga:  Pejabat Bejad

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang diperoleh dari Polsek Tulangbawang Udik terkait kasus pasangan selingkuh yang sama-sama berstatus PNS ini. (AR)

Pejabat mesum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan