Warga Lampung Utara Diciduk Tekab 308 Polsek Pasir Sakti

Warga Lampung Utara Diciduk Tekab 308 Polsek Pasir Sakti

Ilustrasi.

LAMPUNG TIMUR – Seorang penadah barang hasil pencurian dibekuk Tekab 308 Polsek Pasir Sakti, Polres Lampung Timur (Lamtim), Selasa (12/12/2017).

AA (41) warga Jalan Flamboyan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) ini, diduga sebagai penadah barang hasil curian berupa satu unit sepeda motor milik Hanafi (39) warga Dusun IX Desa Rejomulyo, Pasir Sakti, Lamtim.

Pada Selasa (1/8/2017) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah korban telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh teman pelaku.

Baca Juga:  Kampus UBL Bungkam Kebebasan Mahasiswa Menyatakan Pendapat

Pelaku yang masih teman korban pada malam harinya menginap di rumah korban, lalu pada siang harinya, saat korban tertidur, tanpa ijin pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor milik korban yang disimpan di bawah kasur dan membawa kabur sepeda motor Supra X 125 warna hitam  tahun 2011 milik korban.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil uang sebesar Rp550.000 dari dalam dompet milik korban, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp8.550.000.

Baca Juga:  Forum Jurnalis Lampung Timur Gelar Workshop Jurnalistik

Tekab 308 Polsek Pasir Sakti yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pasir Sakti, Aipda Eki Agustiawan, melakukan penyitaan terhadap sepeda motor yg ada di tangan pelaku penadah dan sepeda motor diserahkan oleh pamong desa di Kotabumi (Lampura).

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 unit  sepeda motor Honda Supra X125  warna hitam milik korban.

Baca Juga:  Pemkab Way Kanan Sosialisasi Program Indonesia Sehat

Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto SIk MH didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen membenarkan bahwa Tekab 308 Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penadahan dan sekarang tersangka bersama barang bukti diamankan di Polsek Pasir Sakti guna penyelidikan lebih lanjut. (*/W9)

1,723 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penadah Motor Curian Tekab 308 Terkini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan