Warga Palapa Bandarlampung Raih Satu Unit Mobil Expander

ist

BANDARLAMPUNG—Dede Heriyanto, warga Palapa, Tanjungkarang Pusat menjadi pemenang hadiah utama Gebyar Undian Chandra Superstore yang diundi Rabu (11/7). Namun sayangnya Dede tidak hadir dilokasi pengundian sehingga hadiah berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander tersebut dititipkan ke Dinas Sosial.

“Kami hubungi dari nomor telpon yang sudah dicantumkannya. Hadiahnya kami titipkan di Dinas Sosial dengan jangka waktu sampai 30 hari,” kata Manager Umum Superstore Chandra, Ariyanto Suparno disela-sela pengundian.

Dalam undian kali ini terkumpul 1,5 juta kupon yang dikumpulkan dari berbagai cabang seperti Chandra Telukbetung, Pringsewu, Metro, Bandar Jaya, Tanjungkarang, Antasari, Mal Boemi Kedaton, Simpur Center, dan seluruh Chamart.

Selain mobil Expander, disiapkan juga empat hadiah utama lainnya berupa satu unit mobil Datsun Go T Active, satu unit rumah tipe 36, tiga unit motor Kawasaki Ninja dan uang tunai Rp15 juta untuk 10 pemenang. Tersedia juga ratusan hadiah lainnya, seperti 180 pemenang voucer belanja Rp500 ribu, 35 Chandra VIP flazz, 33 unit mesin cuci, 33 unit lemari es, 33 unit TV LED 43 inci, dan 10 unit Yamaha Mio.

Diperiode selanjutnya, pihaknya akan membuka pengumpulan kupon undian sejak Agustus 2018 hingga Februari 2019.

“Periode selanjutnya, hadiah akan lebih menarik dan bertambah,” tuturnya.

Sementara itu, disela pengundian juga dilakukan juga pemberian 25 paket perlengkapan sekolah. Program yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Chandra.(*)

undian chandra 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan