Warga Pekon Talang Sepuh Siap Menangkan Bunda Dewi

Warga Pekon Talang Sepuh Siap Menangkan Bunda Dewi

Calon Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, mengadakan sosialisasi lewat kampanye dialogis di Pekon Talang Sepuh dan warga mengaku siap untuk memenangkan Bunda Dewi, Kamis (1/3/2018). Foto: Candra/Fajarsumatera.co.id

TANGAMUS – DEWI Handajani, Calon Bupati Tanggamus mengadakan sosialisasi lewat kampanye dialogis di Pekon Talang Sepuh dan warga mengaku siap untuk memenangkan Bunda Dewi, Kamis (1/3/2018).

Acara ini dihadiri sekitar 200 simpatisan dan relawan yang berasal dari berbagai unsur Kecamatan Talang Padang, Tanggamus.

Baca Juga:  MUI Lampung: Haram Hukumnya Kampanye di Masjid

Bunda Dewi dalam kampanye dialogisnya menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan saat terpilih sebagai bupati Tanggamus.

“Di antaranya untuk memberangkatkan umroh gratis dengan kriteria yang sudah ditetapkan secara diundi,” kata Dewi.

Lebih lanjut ia mengatakan kaum wanita yang dipilih berdasarkan hasil penilaian dalam kinerja tentang kerajinan menunaikan ibadah dan berangkat untuk menghadiri pengajian Majlis Ta’lim, dan membantu bagi orang  yang kurang mampu dan kaum duapa.

Baca Juga:  Sosialisasi Tatap Muka, Warga Pekon Campang Sambut Bunda Dewi

Kemudian program pemberian insentif bagi guru mengaji serta sertifikasi mengaji bagi anak sekolah dasar (SD).

“Dalam menerapkan segala program tentunya para ibu-ibu akan bekerja sama dengan guru-guru TPA dan pengurus Majlis, ” katanya.

Sementara Ketua KWT Melati, Talang Sepuh, Astuti mengatakan bahwa masyarakat di sini sangat mendambakan sosok kepemimpinan Bunda Dewi.

Baca Juga:  Bunda Dewi: Pemerintah yang Hebat Mengayomi Warganya

“Karena dalam kesehariannya, dia banyak memiliki terobosan dan gagasan yang sangat bermanfaat oleh kaum ibu yang ada di Kabupaten Tanggamus. Pihaknya, sangat memberikan harapan bagi kaum wanita dan elemen masyarakat Tanggamus. Karena Bunda Dewi dianggap lebih dekat dengan warga khususnya bagi kaum hawa,” ujarnya. (SB/CD)

1,851 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Bunda Dewi Pekon Talang Sepuh

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan