Warga Pringsewu Cerdas Memilih

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri meminta warga menjadi pemilih cerdas.

PRINGSEWU, FS – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Bachtiar Basri menghadiri tiga agenda kegiatan dalam kunjungan kerja (kunker) di Pringsewu, Kamis (8/2/2018). Terkait Pilkada, warga diminta menjadi pemilih cerdas.

“Sampai hari ini, saya masih menjabat sebagai wakil gubernur yang sah. Untuk kunjungan saya ini tidak ada kaitannya dengan kampanye Pilkada. Ini murni kunker kedinasan,” ujar wagub, didampingi Wakil  Bupati Pringsewu Fauzi.

Berkaitan dengan pilkada, warga diminta tetap tenang dan menjadi pemilih yang cerdas, agar pemilihan gubernur (Pilgub) bisa berjalan lancar, aman dan damai. Serta menghasilkan pemimpin Lampung  yang amanah.

Kunker wagub diawali meninjau pasar sembako murah  di Pasar Induk Pringsewu. Berlanjut pada pertemuan dengan para ASN di GOR Mini Pringsewu.

“Saat ini memang sudah mendekati masa masa Pilkada dan saya harap untuk para ASN agar netral karena sudah jelas dalam aturanyan bagi ASN yang melanggar terkait Pilkada akan menanggung sanksi. Kita harus punya integritas atau kejujuran,” ucap Wagub.

Wagub juga menegaskan bahwa tugas dari ASN adalah memantau mengevaluasi pembangunan dan harus bersinergi dari kabupaten, provinsi hingga pemerintahan pusat.

“Lampung termasuk peringkat kelima yang sukses di bidang ketahanan pangan. Dan, peringkat ketiga yang berhasil di bidang pendidikan. Juga ada program unggulan lainya seperti Gerbang Desa untuk memacu agar tidak ada lagi desa tertinggal.

Sementara itu, Wabup berharap para ASN dan seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Pringsewu. “Dan, untuk pemprov kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan supportnya pada Pringsewu,” kata Fauzi.

Kunker berlanjut dengan menyapa Kepala Sekolah, Guru sertan para siswa SMA/SMK di Kecamatan Pagelaran yang diselenggarakan oleh MKKS SMA/SMK Pringsewu.(NA)

511 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

pemilih cerdas

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan